Akhirnya, Buruh dan Manajemen PT. First National Glassware (FNG) Bersepakat

  • Whatsapp

Jakarta,KPonline – Akhirnya Managemant First National Glassware (FNG) dan serikat pekerja SPKEP SPSI memecah kebuntuan dengan sebuah kesepakatan.

Perundingan selesai tadi malam sekitar jam 12.00 malam ujar Sugiyono perwakilan dari Serikat Pekerja PT.FNG

Bacaan Lainnya

Sugiyono juga menyambut baik aksi solidaritas yang di motori oleh presidium Forum Buruh Kawasan (FBK) yang mana itu menguatkan kami untuk terus berjuang menuntut hak kami,

Ketika sudah terjadi kesepakatan rekan-rekan presidium Forum Buruh Kawasan(FBK) tetap mengunjungi pabrik FNG di dampingi sekitar 200an perwakilan buruh industri pulogadung

Tohenda mengatakan bahwa ini adalah bentuk nyata dukungan FBK kepada buruh yang mengalami ketidak adilan, ya kita tetap mengunjungi untuk memberi selamat kepada keberhasilan puk dan juga i’tikad baik perusahaan.

Solihin salah satu penggagas FBK pun hadir dan menyerukan agar setiap buruh perduli dengan rekan-rekan buruh yang memperjuangkan haknya.

Disisi lain Hilman salah satu presidium kawasan menjelaskan salah satu point penting dalam perundingan adalah itikad baik perusahaan yang memenuhi tuntutan buruh FNG walaupun semuanya bertahap. ( RMA )

Baca artikel lain mengenai PUK SPAI FSPMI PT FNG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar