1000 Takjil Gratis Part II Bersama FSPMI Jepara

Jepara, KPonline – Pada bulan Ramadhan 1439 H tahun ini, FSPMI Jepara Jawa Tengah untuk yang kedua kalinya mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian 1.000 takjil gratis di Perempatan Gotri, Kalinyamatan Jepara. Lokasi tersebut menjadi tempat pilihan berlangsungnya kegiatan sosial sore hari ini, karena dirasa strategis dan ramai sehingga mudah terjangkau oleh masyarakat setempat untuk ikut merasakan takjil gratis yang di bagikan oleh PUK SPAMK FSPMI PT-SAMI-JF.

Bacaan Lainnya

Selain FSPMI Jepara dan Garda Metal Jepara, kegiatan ini juga dihadiri oleh Garda Metal Semarang hingga Korda Garda Metal Jawa Tengah. Dimana Korda kali ini juga memberikan sambutan hingga masukan saat briefing, sebelum pembagian takjil dilaksanakan.

Pembagian takjil diadakan pada Sabtu (9/6/2018) pukul 16.45 WIB. Seluruh kawan-kawan yang hadir turut serta terlibat langsung dalam membagi-bagikan takjil yang sudah dibungkus rapi.

“Pembagian takjil sore ini disambut antusias oleh masyarakat yang melintas, sama halnya dengan pembagian takjil yang pertama. Dibuktikan hanya 30 menit 1000 takjil habis terbagikan.” ujar Molazim selaku koordinator kegiatan sore ini.

Molazim menyampaikan bahwa kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan saat bulan Ramadhan tiba dan tahun depan kegiatan akan di tambah dengan berbagi bersama anak yatim piatu/santunan dan kegiatan baik lainya yang bersifat saling membantu satu sama lain.

Kegiatan ini diharapkan tetap bisa menjaga kekompakan serta tidak melenceng pada tujuan awalnya yaitu berbagi kepada sesama. Dan sebagai penutup diakhiri dengan buka bersama kawan-kawan yang membagikan takjil disalah satu rumah Garda Metal Jepara yaitu Uswatun Khasanah.

(MpJ)

Pos terkait