FSPMI Purwakarta Gelar Temu FBM

Purwakarta,KPonline – Bertempat di aula konsulat cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Purwakarta, team FBM (Fuad Buruh dan Masyatakat) mengadakan agenda “Temu FBM”. pada Sabtu (13/1/18)

Agenda tersebut dihadiri oleh ratusan anggota perwakilan setiap PUK yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Purwakarta serta tamu undangan ustad Syahid Joban dari laskar Front Pembela Islam (FPI) Purwakarta.

Konsisten dalam bersikap untuk memperkuat serta menjalin tali silahtuhrahmi menjaga ukhuwah islamiyah kepada sesama merupakan hal yang terus dilakukan oleh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia(FSPMI)Purwakarta.

Agenda dibuka oleh Ade Supyani kemudian disambung sambutan Prihantoro Pamungkas.
Dalam sambutannya ia menjelaskan kenapa Fuad BM tidak jadi maju di Pilkada 2018 kabupaten Purwakarta.

Sementara Fuad BM dalam sambutannya mengatakan, “Kalau tidak sesuai dengan hati jangan dipilih dalam menghadapi pilkada 2018 kabupaten Purwakarta, semoga pemimpin selanjutnya bisa mengembangkan segala potensi yang ada di Purwakarta demi terciptanya pemerataan di kabupaten Purwakarta karena setiap warga kabupaten Purwakarta berhak mendapatkan penghidupan yang layak, baik itu dalam bidang ekonomi, bidang pendidikan, bidang kesehatan dan berbagai macam bidang lainnya,”

“Harapan dan pesan kepada kawan kawan FSPMI untuk tetap terus bergerak berjuang membantu masyarakat Purwakarta melalui infak, amal dan sodaqoh bagi yang membutuhkan untuk kemajuan kehidupan masyarakat Purwakarta” Tutupnya.

Acara semakin terasa hangat oleh siraman tausiah ustad Syahid Joban dan ditutup dengan doa bersama.

Facebook Comments

Lestareno

Kontributor Media Perdjoeangan Purwakarta, Jawa Barat. Penulis juga sebagai Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Media Perdjoeangan Nasional.