Musnik ke-VI Varta Batam : Berhenti Berjuang Setelah Menang Adalah Kekalahan

Bagikan

Batam,KPonline – Minggu 14 Januari 2018 bertempat di Hotel Grand View Hotel – Batam dilaksanakan Musnik ke VI PUK SPEE PT.Varta Microbatterry

Sebagai pembukaan seluruh peserta musnik menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars FSPMI . Pada sambutan pertama yang di sampaikan oleh ketua panitia, Faisal Kurniawan mengatakan
“Dalam musnik diharapkan semua Peserta musnik jangan melupakan sejarah karena sudah sekian lama PUK Varta BerFSPMI banyak sudah yang didapat dan banyak sudah yang diperjuangkan oleh seluruh anggota Puk Varta walaupun mereka tidak ada didalam ruangan ini”.

Faisal menambahkan bahwa tema yang diangkat kali ini adalah “Berhenti Berjuang setelah menang adalah kekalahan “, dan ia berharap kepada seluruh peserta musnik agar mengikuti seluruh rangkaian acara musnik ini.

Sementara Deddy Iskandar Ketua PUK Varta periode 2015-2018 dalam sambutan menyampaikan bahwa sudah lebih 16 tahun PUK Varta bergabung dan eksis di FSPMI.

“PUK Varta juga menjadi pelopor dan pendiri FSPMI Kota Batam, oleh karena itu anggota jangan terlena dengan apa yang sudah didapat selama ini, justru terus kita perbaiki ke arah yang lebih baik” Ucapnya

Deddy Iskandar berpesan kepada seluruh peserta musnik untuk memilih pemimpin yang terbaik buat semuanya.

Musnik ini juga dihadiri oleh Perwakilan Pimpinan Cabang SPEE Kota Batam yang diwakili oleh Wita Fitriani sebagai Bendahara PCEE kota Batam.

Wita menyampaikan dan menekankan agar dalam kepengurusan nanti keterwakilan perempuan betul-betul memenuhi kuota. Kaum perempuan di PUK Varta jangan sampaikan hanya sebagai pelengkap saja di organisasi, apalagi anggota Puk Varta mayoritas adalah perempuan.

kontributor Batam: Gusril Alizar

Facebook Comments