Siapkan Penerus Organisasi, PUK Siix Batam Adakan Pendidikan Leadership

Siapkan Penerus Organisasi, PUK Siix Batam Adakan Pendidikan Leadership

Batam,KPonline – Salah satu keberhasilan dari sebuah organisasi Fspmi adalah mampu melahirkan generasi-generasi penerus dalam sebuah organisasi tersebut, yang kelak mampu untuk menjadi seorang pemimpin, dan siap dalam setiap posisi tertentu.

Tetapi sebagai seorang pemimpin diperlukan pendidikan ataupun pelatihan sehingga mampu untuk menjalankan tugas sebagai pemimpin.

Inilah salah satu yang dilakukan Pimpinan Unit Kerja SPEE FSPMI PT Siix Batam dengan mengadakan pelatihan dan pendidikan leadership.

Pendidikan ini di ikuti oleh 30 orang peserta dari perwakilan pengurus, bakor, dan korlap Puk Siix Batam.

Adapun sebagai pemateri dalam pelatihan dan pendidikan leadership ini adalah Suherman (Ketua Bidang Pendidikan Pimpinan Pusat SPEE ), dengan mengisi materi tentang kepemimpinan dan komunikasi.

Sementara materi selanjutnya di sampaikan oleh Ismail, Direktorat Bidang Pendidikan, tentang delegasi.

Kegiatan ini di lakukan pada tanggal 13 dan 14 Januari 2018 di Hotel The Centro Sukajadi, Batam.

Pendidikan leadership di adakan dengan tujuan untuk mencetak pemimpin pemimpin penerus organisasi yang berkarakter, demi terciptanya kesejahteraan kaum buruh dan keluarganya .

Dalam pendidikan ini para peserta di bekali materi dan cara kepemimpinan, delegasi, dan oomunikasi yang baik dalam berorganisasi.

Agenda pendidikan ini di adakan untuk memotifasi para pengurus dalam hal menciptakan kaderisasi di sebuah Pimpinan Unit Kerja.

Kontributor Batam: Ahmad Yonefri Asta

Facebook Comments

Comments are closed.