Wujudkan Buruh Cerdas dan Solid

  • Whatsapp
Foto bersama Peserta Pendidikan Lanjutan Organisasi PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia di Brits Hotel Karawang

Karawang, KPonline – “Wujudkan buruh punya karakter yang cerdas dan solid untuk menghadapi tantangan di masa depan” itu Adalah tema Pendidikan Lanjutan Organisasi PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Karawang yang di laksanakan di Brits Hotel Karawang. Sabtu, (21/11/2020).

Pendidikan ini di buka oleh Engkos Kosasih, ST sebagai Sekretaris PC SPAMK FSPMI Karawang.

Bacaan Lainnya

Engkos Kosasih, ST memberikan sambutan sekaligus membuka Pendidikan Lanjutan Organisasi PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia

Pendidikan ini adalah yang ke 2 bagi PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Karawang pasca dilantik 2019 yang lalu.

Jubal Perhimpunan Lubis sebagai Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Karawang yang mengatakan bahwa “Kita tidak perlu kecil hati melihat para undangan yang datang tidak sesuai dengan harapan, Kita harus terus semangat untuk kesejahteraan bersama”, ucapnya dalam sambutan.

“Harapannya setelah kita mengikuti pendidikan ini, Kita akan mempunyai kekuatan yang lebih untuk memperjuangkan kesejahteraan kita semua”, Tambah nya.

Ranto Afrianto Wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang sebagai Tutor dalam Pendidikan Lanjutan Organisasi PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia

Peserta pendidikan yang hadir sekitar 40 peserta yang terdiri dari pengurus, Pleno dan Garda Metal Serta anggota PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia.

“Ada yang menarik dalam pendidikan ini, beberapa peserta anggota yang pulang kerja shift 3 ikut serta mengikuti pendidikan ini sampai akhir acara. Patut di apresiasi”, ujarnya Ranto Afrianto Wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang menjadi tutor dalam pendidikan ini.

(Akhmad Carsa)

Editor: Hasan

Pos terkait