“TOBELO” Goyang RW 08 Asri Pratama

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Sabtu malam, 18 Agustus 2018 warga RW 08 Asri Pratama tumpah ruah di halaman balai Pancasila. Suasana meriah layaknya parade pembukaan Asean Game di Gelora Bung Karno Jakarta.

Saat itu, lomba senam tobelo bapak bapak diikuti oleh peserta perwalilan Rt yg ada di Rw.08 Asri Pratama. Antusias warga terutama ibu ibu dan anak anak menyaksikan suaminya atau bapak bapaknya berlaga unjuk kebolehan senam tobelo.

Diluar dugaan, panitia ternyata bapak bapak heboh juga dalam unjuk kebolehan dan tidak tanggung-tanggung panitia menghadirkan juri dari asal senam Tobelo “papua”.

Hadir memberikan sambutan Yanto wakil RW 08 yang juga pengurus PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi ini dengan semangat memberikan suport kepada peserta.

“Ini kali pertama bapak bapak ada lomba senam dalam mengisi HUT RI yang ke 73. Saya apresiasi atas keikutsertaan bapak bapak dan jangan khawatir nanti pengurus RW 08 juga akan turun memeriahkan acara malam ini kilahnya,” katanya.

Dari lomba senam Tobelo ini akan diambil 3 juara dan hasil penilaian juri keluar sebagai juara 1 RT. 002, juara 2 RT 001 dan juara 3 RT 009. Satu hal yang paling menggembirakan adalah partisipasi semua warga dalam mengisi HUT RI ke 73.

Kemeriahan acara ini tak luput dari peran semua warga RW.08 Asri Pratama yg turut serta hadir di halaman balai Pancasila malam ini. (HRF)