Tahapan UMSK Karawang Tahun 2020, 6 Kali Pertemuan lagi

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – KC FSPMI Kabupaten Karawang menggelar Rapat Rutin di bulan juni 2020 setelah sekian lama pandemi Covid 19. Selasa, (09/06/2020).

Rapat KC FSPMI Kali ini membahas Terkait Langkah ke depan Untuk UMSK Karawang 2020 di Ruangan Meeting Rumah Makan Cibiuk Telukjambe Karawang Barat.

Bacaan Lainnya

Yang hadir dalam Rapat KC FSPMI tersebut 24 orang terdiri dari Perangkat KC FSPMI, Perangkat PC SPAMK FSPMI, PC SPEE FSPMI, PC SPL FSPMI, PC SPAI FSPMI, LKS, Depekab, Staf KC FSPMI, Staf PC SPA FSPMI, Pilar FSPMI Media Perdjoeangan Karawang, Garda Metal Karawang dan Jamkeswatch Karawang.

Rapat KC FSPMI Karawang di pimpin langsung oleh Asmat Serum, SH sebagai Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang. Yang mengatakan bahwa “UMSK Karawang tahun 2020 ini sudah ada pembahasan dengan Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP), langkah ke depan terkait UMSK Karawang tahun 2020 akan ada rapat kembali untuk pembahasannya” Jelasnya Asmat Serum, SH

“Dalam minggu ini Pemerintah akan mengadakan pembahasan UMSK Karawang secara internal” Tambahnya Asmat.

Dari Depekab Karawang yang berasal dari FSPMI yang di wakili oleh Aang Ruhaedin menyampaikan perkembangan UMSK Karawang Tahun 2020 “Mudah – mudahan sesuai rencana kita untuk Rapat UMSK Karawang akan di selenggarakan dengan Undangan Resmi oleh Kadisnaker Karawang yang akan di mulai minggu depan” pungkasnya Aang.

“Yang Saya perhatikan ada tiga tahap lagi dalam pembahasan UMSK ini, Dalam satu tahap ada dua kali pertemuan dalam seminggu, atau Ada Sekitar 6 minggu atau 6 kali pertemuan lagi untuk pembahasan UMSK Karawang 2020. paling tidak sekitar bulan juli paling lama agustus pembahasan UMSK ini selesai” tambahnya Aang. (Hsn)

Pos terkait