Supri Izhar Dimata Mereka

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Pada 27 Februari 2019, Relawan Kemenangan Supri Izhar 27 (Reaksi 27) mengadakan Konsolidasi Akbar. Bertempat di Posko Kemenangan Supri Izhar yang bertempat di Jl. Raya Cileungsi Kp. Cipicung Desa Mekarsari, Cileungsi, Bogor.

Konsolidasi ini dihadiri kurang lebih 124 orang, termasuk seluruh Relawan Kemenangan Supri Izhar 27, Garda Metal Bogor Area Cileungsi-Klapa Nunggal, anggota-anggota FSPMI Bogor yang berdomisili di Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Bogor, serta tamu-tamu undangan. Supri Izhar yang merupakan calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 2 yang meliputi Kecamatan Cileungsi, Kecamatan Gunung Putri, Kecamatan Jonggol, Kecamatan Cariu, Kecamatan Sukamakmur dan Kecamatan Tanjungsari. Supri Izhar diusung dari Partai Gerindra dengan nomor urut 7.

Dalam Konsolidasi Akbar Relawan Kemenangan Supri Izhar 27, hadir pula Ketua Pemenangan Calon Legislatif Qomarudin Martha, yang juga merupakan Ketua Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam FSPMI Bogor, Koodinator-koordinator Desa, Koordinator-koordinator Kecamatan, aktivis-aktivis buruh dan juga masyarakat umum.

Konsolidasi ini sekaligus pembekalan kepada relawan untuk memenangkan Supri Izhar, SE.
Adapun Supri Izhar, SE adalah salah satu calon legislatif yang di usung oleh organisasi serikat buruh FSPMI dalam buruh go politic sekaligus pembina jamkeswatch. “Yakinkan seluruh keluarga Anda, berikan penjelasan yang sejelas-jelasnya, kenapa harus memilih Supri Izhar. Jangan ada kompromi. Menangkan Supri Izhar. Untuk pemilihan Presiden Coblos jangan lupa nomer urut 02, untuk DPRD Kabupaten Bogor Dapil 2 ingat partai Gerindra nomer urut 7” tegas Qomarudin Martha.

“Untuk semua kalangan buruh, aktivis buruh, serikat buruh, tanpa memandang bendera serikat apapun. Kita harus bersatu untuk menangkan Supri Izhar. Bahkan beliau adalah salah seorang Pembina Jamkeswatch Bogor, dan jika ada buruh-buruh Bogor atau masyarakat Bogor yang mengalami kendala dan permasalahan dalam layanan kesehatan, segera hubungi Relawan Jamkeswatch Bogor atau hubungi Supri Izhar, agar segera ditindak lanjuti” ucap Mulyana, Ketua Divisi Aksi Garda Metal Bogor.

“Sehat dan sejahtera adalah hak rakyat. Itulah visi dan misi Supri Izhar kedepannya. Kenapa harus sehat? Karena kesehatan adalah hal yang utama. Dengan sehatnya diri kita, makan kita akan mampu meraih kesejahteraan. Mari kita gunakan sosial media, untuk menyebar luaskan dan mensosialisasikan tentang Supri Izhar kepada semua orang” ujar Slamet Suprihatin saat memberikan pembekalan kepada Relawan Kemenangan Supri Izhar 27.

Acara terakhir diisi oleh bung Supri Izhar. Beliau meminta restu dan dukungan agar Prabowo Sandi dan Supri Izhar menang dibulan April nanti. (Vina)