Sukseskan HUT FSPMI ke 20, PC SPL FSPMI Kab. Karawang Siap Kirim 3 Bis dan 3 Mobil Kecil Aksi ke Istana Negara

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Tahun baru Imlek di tahun 2019 ini ada yang berbeda yang di rasakan oleh PC dan PUK-PUK SPL FSPMI Kab. Karawang, Seharusnya Pada hari Selasa (5/2/2019) ini PC SPL FSPMI Kab. Karawang untuk Libur dengan Keluarga namun mereka menggelar agenda rapat rutin bulan Februari 2019.

Bertempat di Kantor Sekretariat PC SPL FSPMI Kab. Karawang yang di hadiri perwakilan PUK – PUK, Jajaran Pengurus PC dan Sekjen serta Korda Garda Metal Karawang berjumlah Kurang lebih 15 orang.

Bacaan Lainnya

Agenda rapat rutin bulanan ini di mulai Pkl. 10.30 Wib yang di pimpin oleh Ketua PC SPL FSPMI Kab. Karawang Rengga Pria Hutama.
Pembahasan rapat rutin kali ini membahas tentang persiapan dan Teknis Aksi menyambut Anniversary FSPMI ke-20. Selain membahas Teknis Anniversary FSPMI, Juga membahas Teknis Rapat Pimpinan Nasional FSPMI di Hambalang Bogor serta Penyampaian Dana Konsolidasi Tahap Dua yang di Mulai Bulan Februari 2019 serta Evaluasi Aksi Unjuk Rasa PUK SPL FSPMI PT. INP.

Dalam Pembahasan Rapat Rutin ini Rengga Pria Hutama mengatakan “Logam Karawang akan Sukseskan Anniversary FSPMI Ke 20 Kirim 3 Bis dan 3 Mobil Kecil Aksi ke Istana Negara besok Rabu, tanggal 06 Februari 2019 dan Titik Kumpul di Rest Area Km. 42 Cikarang untuk Bis dan mobil dari Kawasan Timur dan Kawasan Barat” tuturnya. (Hsn)

Pos terkait