HUT FSPMI ke-20, Prabowo Minta Maaf Tidak Bisa Beri kaos ke Buruh

HUT FSPMI ke-20, Prabowo Minta Maaf Tidak Bisa Beri kaos ke Buruh

Posted by

Jakarta,KPonline – Prabowo Subianto dalam puncak acara HUT Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia( FSPMI)  ke-20 di Sports mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu, (6/2/2018). mengaku tengah kesulitan untuk mencari pinjaman. Tidak hanya susah mencari utang, dia juga susah untuk menjual aset-asetnya.

Tidak hanya dirinya, wakilnya di pemilihan presiden (pilpres) 2019, Sandiaga Uno juga kesulitan menjual aset. Maka wajar, kata Prabowo, jika pihaknya selalu menggunakan paket hemat pada setiap kampanyenya.

“Mau dagang susah, jual aset susah, teman-teman juga susah, Sandiaga juga susah. Ini negara punya siapa? Punya genderuwo,”  keluh Prabowo

Namun, Prabowo mengaku heran dengan para elite yang telah mengemplang uang rakyat justru dilayani, sementara dirinya tidak. Padahal, kata Prabowo, dirinya juga berhak mendapat perlakuan yang sama, apalagi dia adalah mantan prajurit yang pernah mempertaruhkan jiwa dan raganya demi bangsa Indonesia.

“Hei elite. Jelek-jelek gini saya pernah pertaruhkan diri buat negara. Saya mau minjam duit tidak dilayani, tapi mereka yang ngemplang uang rakyat dilayani terus,” keluhnya.

Kendati demikian, Prabowo menyatakan tidak masalah dirinya tidak diberi pinjaman dan tidak bisa menjual asetnya. Bahkan, dia mengaku tidak mampu pasang baliho di mana-mana dan bagi-bagi kaos partai ke pendukungnya. Namun, Prabowo tetap optimistis dapat meraih kemenangan di pemilihan presiden (pilpres) 2019.

“Jadi saya minta maaf saya nggak bisa bagi kaos ke kalian. Saudara-saudara baliho Prabowo-Sandiaga itu ada di hati rakyat Indonesia,” tegas Prabowo. (et)

Facebook Comments

Comments are closed.