Selain Prabowo, Rizal Ramli Juga Hadiri HUT FSPMI ke 20

Jakarta,KPonline – Ekonom Rizal Ramli dalam orasi politiknya pada puncak acara HUT Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia( FSPMI) ke-20 di Sports mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu, (6/2/2018) mengkritik berbagai kebijakan ekonomi Pemerintahan Presiden Joko Widodo, khususnya terkait impor.

Menurut dia, stagnasi pertumbuhan ekonomi saat ini berakibat pada sulitnya menaikkan upah buruh. “Dalam lima tahun upah buruh susah naik. Tapi kalau Prabowo bisa kasih pertumbuhan ekonomi 8 persen upah buruh pasti naik,” kata Rizal.

“Organisasi buruh paling militan di Indonesia,kalau tidak ada kawan-kawan semua saat ini tentu tidak ada BPJS yang kita rasakan dan kita harus memilih calon presiden yang memikirkan nasib kita semua,nasib para buruh.”ucap Rizal Ramli.

Dalam acara tersebut hadir pula Presiden FSPMI Said Iqbal, Calon Presiden no urut 02 Prabowo Subianto, Obon babroni, Michiko dari ILO dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono. Prabowo menjelaskan, sejak awal kelompok buruh telah memberikan dukungan kepada dirinya sebagai calon presiden. Dukungan tersebut diberikan saat peringatan Hari Buruh Sedunia, 1 Mei 2018, di Istora Senayan, Jakarta.

Facebook Comments