HUT FSPMI ke 20, Prabowo : “ Saya dihujat, padahal yang saya sampaikan itu benar”

Jakarta,KPonline –  “Tiap saya sampaikan masalah, saya dihujat, padahal yang saya sampaikan itu benar,” ucap Prabowo dalam puncak acara HUT Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia( FSPMI)  ke-20 di Sports mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu, (6/2/2018)

Ia pun mencontohkan soal pembangunan Light Rail Transit (LRT) di Palembang yang ia anggap terlalu mahal. Setelah pernyataannya tersebut, dirinya dihujat dan diserang beberapa pihak. Namun, lanjut Prabowo, saat ini terungkap lewat data-data yang ada bahwa biaya pemeliharaan LRT jauh lebih besar dibanding pendapatan.

Lebih lanjut dia meminta masyarakat mengecek keabsahan pernyataannya itu sebelum mengecap dirinya sebagai penyebar hoaks.

“Empat bulan lalu saya katakan LRT di Palembang itu tidak ekonomis. Sekarang data-data terungkap. Pemeliharaan jauh diatas pemasukan. Berarti rakyat harus nombok. Tolong di cek kembali, nanti Prabowo dianggap menyebarkan hoaks,” ujarnya. Padahal, sebagai seorang pemimpin, dirinya tak punya kepentingan sama sekali untuk itu

“Untuk apa, tidak arif pemimpin menyebarkan kebohongan. Untuk apa? Saya juga maju untuk menerima tugas sebagai presiden, hina kalau saya cari sesuatu untuk kepentingan pribadi saya,” katanya. (et)

 

Facebook Comments