PUK SPAI FSPMI PT CIUBROS FARMA Umumkan 6 Bakal Calon Ketua pada MUSNIK Mendatang

PUK SPAI FSPMI PT CIUBROS FARMA Umumkan 6 Bakal Calon Ketua pada MUSNIK Mendatang

Kaliwungu, KPonline – Dalam rangka pemantapan MUSNIK III yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 ini PUK SPAI FSPMI PT CIUBROS FARMA mengadakan pertemuan bersama anggota pada hari Selasa (5/2/2019) yang bertempat di  perum Griya Pantura Regency Kaliwungu.

Pada pertemuan kali ini dihadiri oleh Luqmanul Hakim selaku perwakilan dari  PC SPAI FSPMI Kota Semarang untuk memberikan arahannya. Meskipun rata-rata anggota PUK sudah berusia senja, namun semangat mereka mendapat apresiasi dari Luqman.

“Meski dalam tahap belajar namun tetap semangat, kalo melihat usia anggota yg sudah senja”, ujarnya.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 5 jam ini memunculkan 6 nama bakal calon ketua yang akan maju pada MUSNIK tahun ini, yaitu :
1. Nur Aini
2. Nur Hidayati
3. Nur Azizah
4. Rustinah
5. Sofiatun
6. Ulfatul Khasanah

“Dari keenam bakal calon tersebut masing masing akan disaring lagi menjadi 3 orang calon ketua, dan dalam minggu ini angket akan segera di bagikan kepada semua anggota”, demikian disampaikan Nur Aini selaku ketua PPK PUK.

Sementara itu dari Ulfatul Khasanah selaku Ketua PUK  berharap cita-cita anggota dalam meraih kesejahteraan dapat diwujudkan oleh kepengurusan yang baru nanti.

“Saya berharap terbentuknya kepengurusan yang baru nanti pada MUSNIK mendatang bisa memberikan warna dan bisa mewujudkan cita-cita anggota dalam meraih kesejahteran”, ujarnya di akhir acara.(Ulfa/Sup)

Facebook Comments

Comments are closed.