Sukses Konferensi Nasional Prabowo-Sandi, KC Cirebon Raya Apresiasi Garda Metal

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – FSPMI Cirebon Raya siap ikut memeriahkan dalam acara Konferensi Nasional yang diadakan pada hari Senin, 17 Desember 2018, dalam agendanya KC Cirebon Raya, melibatkan pasukan Merah Hitamnya yaitu barisan Garda Metal.

Dalam aksinya, barisan yang tergabung dalam Garda Metal Cirebon, siap melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi baik diluar gedung ataupun didalam gedung.

Bacaan Lainnya

Berkat pengamanan dan pengawalan garda metal pada acara Konferensi Nasional, Capres Prabowo Subianto memberikan penghormatan kepada garda metal dengan memakai bandana warna merah kebanggaan garda metal FSPMI di kepala dan dilehernya.

Aksi kecilpun terlihat dari monitor, garda metal Cirebon bersama garda metal dari berbagai daerah berlarian kecil mengawal rombongan Capres-Cawapres menuju gedung utama, bahkan saat didalam gedung garda metal Cirebon terlihat berada didepan bersama Capres Prabowo Subianto.

Untuk itu perangkat KC FSPMI Cirebon Raya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada garda metal Cirebon yang sudah mengawal perjalanan dan memberikan keamanan yang terbaik, tak lupa beliau sampaikan terima kasih untuk seluruh garda metal dari berbagai wilayah dan provinsi.

“Kami atas nama Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya mengapresiasi peran garda metal dalam pengawalan, berkat kalian acara berjalan dengan baik dan sukses”. Tandas ketua KC FSPMI Cirebon Raya Asep Feddy Hartono.

Pos terkait