Sore Ini FSPMI Batam Gelar Takjil `On The Road`

  • Whatsapp

Batam, KPOnline – Bagi masyarakat Batam yang sore nanti masih berada di jalan saat bedug maghrib berbunyi, jangan khawatir. Untuk menyemarakkan syiar Ramadhan, FSPMI Kota Batam akan menggelar takjil `On The Road` di dua titik di Kota Batam, yakni di Simpang Panbil dan Simpang Kara. Kegiatan yang akan diselenggarakan pada Jumat (17/6/2016) ini dengan membagi-bagikan paket tajil sebanyak kurang lebih 2000 paket.

Ketua Bidang Koperasi dan Infokom PC SPEE FSPMI Batam Muhammad Mustofa yang mengkoordinir agenda ini mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan Ramadhan. Saling berbagi kepada masyarakat umum dan sekaligus sebagai bentuk permintaan maaf karena selama ini buruh khususnya FSPMI sering mengerahkan massa dan membuat jalan macet.”

Bacaan Lainnya

Mustofa menambahkan bahwa makanan tajil yang akan di bagikan tersebut berasal dari sumbangan Pengurus Unik Kerja (PUK) SPEE FSPMI yang bergabung di FSPMI.

Kedua lokasi ini dipilih, karena lokasi inilah yang sering dijadikan buruh menjadi tempat berkumpul untuk setiap  aksi buruh.

“Lokasi ini kita pilih karena kita selalu menggunakan lokasi ini untuk berkumpul sebelum memulai aksi di kantor walikota Batam. Untuk itu kita akan membagikan tajil ini di lokasi tersebut sekaligus sebagai permintaan maaf kami karena sering membuat lokasi ini menjadi macet”, ungkap Mustofa. (S. Ete)

Pos terkait