Silaturahmi KC dan PC SPA FSPMI Bekasi ke Omah Tani Batang

  • Whatsapp

Batang, KPOnline (28/12/2015) – omah tani batangperangkat serta staff konsulat cabang dan pimpinan cabang SPA FSPMI bekasi menyempatkan untuk silaturahmi diomah tani batang jawa tengah, tak perlu diragukan lagi strategi dan tujuan termasuk gerakan buruh go politik salah satu pelopornya adalah omah tani batang.

 

Sambutan hangat kepada semua kalangan termasuk kalangan dari buruh, tak luput dari fasilitas yg menjadi prioritas omah tani batang, Handoko wibowo (biasa dipanggil mas han), merasa lebih hangat dengan kedatangan perangkat Konsulat Cabang dan Pimpinan Cabang SPA FSPMI BEKASI.

 

Selain kegiatan silaturahmi, perangkat Konsulat Cabang dan Pimpinan Cabang SPA FSPMI bekasi mengadakan konsolidasi tentang perjuangan upah kedepan, termasuk perjuangan Buruh Go politik. Evaluasi dan saran serta kritik menjadi pemikiran serius untuk tujuan kesejahteraan buruh dimasa mendatang.

 

Letaknya yang berada didaerah pegunungan batang dan suasana yang tenang sangat mendukung jalannya konsolidasi Konsulat Cabang dan Pimpinan Cabang SPA FSPMI BEKASI.

 

Dihari pertama minggu 27 desember 2015, dalam pertemuan tersebut membahas tentang   situasi buruh di bekasi yang masih banyak perlu dibenahi, kebijakan pemerintah yang sering merugikan buruh, menjadi fokus utama dalam agenda tersebut.

(*HIR*)