Silahturahmi Dengan Warga, Dony Subiyantoro Caleg DPRD Kab. Karawang Tekankan Pentingnya Jaminan Kesehatan Untuk Warga

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Sosialisasi BPJS Kesehatan ke setiap warga sangat penting sekali untuk memberikan pemahaman dan Fungsi BPJS Kesehatan bagi Anggota keluarganya. Minggu, 24/02/2019.

Dalam Kesempatan hari ini Dony Subiyantoro selaku Calon Legislatif DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan 6 untuk Kecamatan Karawang Timur, Ciampel, Klari, Majalaya, dan Purwasari Nomor urut 3 dari Partai PAN.

Bacaan Lainnya

Beliau melakukan agenda Silaturahmi dengan Warga atau Masyarakat Kampung Kaliwedi RT 02 RW 01, Desa Cengkong, Kec. Purwasari, Kab. Karawang. Dalam kesempatan tersebut beliau memaparkan Visi dan Misi nya di hadapan masyarakat yang salah satunya mengenai Jaminan Kesehatan Nasional BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Sosialisasi BPJS Kesehatan dan Caleg DPRD Kab. Karawang di Daerah Dapil 6

Pemaparan Visi dan Misi ini di tanggapi dan direspon positif oleh masyarakat, bahkan salah satu masyarakat sebut saja Pak Ade, dia merupakan salah satu Tim atau Relawan pemenangan Caleg DPRD dari Partai PDIP Dapil 6 dalam Pemilihan Legislatif yang lalu.

Pak Ade menyampaikan beberapa masukan dan saran kepada Dony Subiyantoro terkait masalah Kampanye dan Sosialisasi dalam perkenalan diri kepada masyarakat bahwa ” Setiap Kampanye dan Sosialisasi, jangan terlalu banyak menggunakan spanduk atau gambar karena itu kurang epektif, Yang lebih epektif adalah langsung menemui sasara ke Calon Pemilih, untuk silaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat lebih epektif dan itu langsung tepat ke sasaran”, ujar nya

Pak Ade juga bilang kedatangan Dony Subiyantoro Ke wilayah kampungnya tersebut itu bahwa ” Saya kira sudah tepat, Kang Dony Subiyantoro datang ke tempat ini karena Rumah ini adalah salah satu rumah anggota keluarga besar satu blok kampung ini, Kami semua meminta jika Dony Subiyantoro Sukses jadi Dewan agar tetap bisa bersilaturahmi dan memperhatikan kesejahteraan orang-orang yang mndukungnya terutama Kordinator Tim Sukses Dony Subiyantoro, Apalagi nanti Setelah jadi nanti jangan sampai susah di temui seperti pengalaman yang di alami Pak Ade yang pernah mendukung Caleg yang kini sudah sukses” Tambah nya Pak ade.

Selain kehadiran Dony Subiyantoro dalam acara tersebut hadir pula Mustopa selaku Kordinator Advokasi Jamkeswatch Kabupaten Karawang untuk ikut serta mnyukseskan acara silaturahmi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Mustopa memaparkan Kebijakan-kebijakan BPJS Kesehatan dan menceritakan Penanganan-penanganan pasien yang dipermasalahkan di rumah sakit maupun di Klinik Fasilitas Kesehatan Pertama, pemaparan yang di sampaikan Mustofa di tanggapi oleh masyarakat dengan baik dan mengatakan hal yang dilakukan Kawan-kawan Jamkeswatch Karawang itu sangat penting dan sangat diharapkan oleh masyarakat bahkan Pak Ade kembali menyampaikan permintaan kepada Jamkeswatch, “Kami meminta dengan sangat agar setiap ada masyarakat yang butuh bantuan dan menghubungi salah satu relawan agar segera di tanggapi dan ditangani juga di tunda tunda kapanpun itu waktunya”, Tegas nya

Di akhir acara Pak Ade menyampaikan bahwa ia dan Kang Ajat yg merupakan Adik iparnya beserta keluarganya ” Kami bersedia membantu menyukseskan dan menjadi bagian dalam Tim Kemenangan Dony Subiyantoro untuk wilayah Desa Cengkong”, tutur nya.(BR)

Pos terkait