Siapakah Yang Layak Mendampingi Bang Obon Membenahi Kabupaten Bekasi?

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Obon Tabroni, pria asli Bekasi ini mulai kembali digadang-gadang untuk maju dalam pertarungan Pilkada Bekasi yang akan datang.

Pasca lolos menjadi anggota DPR RI dari Dapil Purwakarta, Karawang dan Bekasi, kini viral di media sosial facebook bahwa Obon Tabroni sudah digadang-gadang akan kembali berkompetisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Walau momen Pilkada masih lama namun di facebook sudah ramai memposting foto Obon Tabroni yang bertuliskan “Siapa Yang Layak Mendampingi Bang Obon Membenahi Kabupaten Bekasi?”.

Banyak spekulasi muncul dari beberapa tokoh masyarakat termasuk dari relawan Obon Tabroni yang berada di sektor kesehatan, salah satunya adalah relawan Jamkeswatch.

Saat dikonfirmasi Koran Perdjoeangan, salah satu relawan Obon membeberkan adanya postingan yang mencuat di medsos bukan hanya isapan jempol belaka, namun hal itu seyogyanya mesti bisa diwujudkan.

“Memang sudah sepantasnya bang Obon untuk segera membenahi Kabupaten Bekasi, khususnya dalam hal pelayanan publik. Jangan jauh-jauh, sekarang bicara layanan kesehatan saja di Kabupaten Bekasi belum sepenuhnya bisa dirasakan oleh kalangan masyarakat ke bawah. Tim Jamkeswatch salah satu relawan kesehatan yang selama ini terus mendampingi warga ketika mau melakukan pengobatan sering kali menemukan kendala di lapangan,” terang salah satu relawan Obon, Jumat (10/07/2020).

Kiprah Obon Tabroni kini popularitasnya sedang tinggi di Kabupaten Bekasi. Selebihnya Obon pun sudah membuktikan hasil kerja kerasnya yang selalu memperjuangkan nasib kalangan buruh dan masyarakat pada umumnya.

Menurut keterangan dari beberapa relawan, Obon adalah sosok pria yang punya kepedulian terhadap sesama. Banyak yang sudah merasa tertolong dengan Obon Tabroni khususnya masyarakat di Kabupten Bekasi.

“Saat Pilkada 2017 di Kabupaten Bekasi Obon pun pernah menyalonkan dengan jalur ‘independent’ namun Tuhan berkata lain. Hal itu suatu kebanggaan buat kami bersama tim, karena kami murni tanpa menggunakan money politik. Terkait siapa calon yang akan mendampingi bang Obon kita lihat saja nanti,” kilahnya dengan nada santai.

Belum ada keterangan resmi yang disampaikan Obon, hingga kini justru publik masih menunggu pernyataan yang sesungguhnya.

Apakah Obon Tabroni akan benar – benar menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Bekasi? Siapakah kandidat yang akan digandeng Obon untuk merubah tatanan di tanah kelahirannya sendiri? Tunggu saja. (Jhole)

Pos terkait