Sepakat, Musnik ke-3 PUK SPL FSPMI PT. Lautan Steel Indonesia, Akan Digelar tanggal 1 Desember 2019

Tangerang, KPonline – Bertempat di kantor sekretariat Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPL FSPMI)

PT. Lautan Steel Indonesia, Jln. Raya Serang, Balaraja, Tangerang, pengurus PUK SPL FSPMI PT Lautan steel Indonesia mengadakan rapat pertama mempersiapkan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) ke-3. Rabu (09/19).

Ridho selaku Bidang Pengupahan membuka acara, selanjutnya dalam rapat tersebut, Ketua PUK SPL FSPMI PT Lautan Steel Indonesia, Ade Purnama, menyampaikan kegiatan pra MUSNIK 3 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Kemudian Ade pun mensosialisasikan terkait teknis penjaringan pemilihan calon Ketua yang baru dengan cara musyawarah mufakat yang sudah diatur dalam anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) SPL FSPMI.

Selain itu, tak hanya bagaimana tata cara pelaksanaan Musnik, Ade juga meminta untuk membentuk kepanitiaan MUSNIK, dan terpilihlah Fahhmi Koerus menjadi Ketua Pelaksana dan Didik Andriyansah, menjadi Sekretaris dan Milyana menjadi bendahara.

Ade pun mengingatkan untuk melibatkan korlap dan anggota untuk membantu jalannya acara MUSNIK ke-3 nanti.

Dalam rapat itu pula di sepakati oleh seluruh peserta rapat bahwa pelaksanaan MUSNIK ke-3 PUK SPL FSPMI PT Lautan Steel Indonesia yaitu pada hari Minggu, 01 Desember 2019,
Waktu dan tempat akan disepakati oleh kepanitiaan MUSNIK ke-3 yang sudah di bentuk.

Tepat pukul 17.30 WIB Rapat persiapan dan pembentukan kepanitiaan Musnik ke-3, acara ditutup dengan doa.

Kontributor Tangerang : Didik. A