Revisi JHT Tak Kunjung Selesai, Netizen : Jokowi Kerja Gak sih ?

  • Whatsapp

Jakarta,KPOnline – Polemik pencairan JHT kembali mengemuka, setelah sempat ramai di protes baik melalui aksi petisi online yang di tanda tangani puluhan ribu pekerja dan juga aksi ribuan buruh dan masyrakat yang hendak mencairkan JHT nya. Aksi tersebut mereda setelah Jokowi menjanjikan akan merevisnya.

Namun hingga kini Janji jokowi untuk segera merevisi aturan tersebut tidak terbukti,hal ini semakin menegaskan citra Jokowi sebagai presiden yang suka umbar janji tanpa ada realisasi.

Revisi JHT yang Bertele-tele, membuat nasib ribuan Korban PHK Terabaikan. Dan tak sedikit diantara mereka kembali menuntut untuk diadakan aksi dan petisi lagi untuk mendorong Jokowi serius dan tidak sekedar pencitraan lagi.

Numpang Ganteng @freaknation
revisi pp aja lama bener.. pada kerja gak sih?

Ermah @emaharyadi
Mana jokowi janji mu u rakyat…blm lama bilang ga stuju sekarang setelah kita tunggu ada lg alasan merubah pp nya lama proses nya kami butuh uang kami bukan meminta uang pemerintah

Jimbaran Pangestu @jimbaranpangestu
wah ini mah akal2an aja siapa sih yang nggak tergiur dana yang melimpah iti uang para pekerja masa mau ambil aja masih dipersulit

731ryu @yopkb1976
Sialnya hidup di negara perampok

Jetti Dame @jettidame
Lah kmrin katanya gak jdi, mw direvisi. Kok gtu lagi. Cuma ngibul ya??biar kita ga jdi demo. Oiii itu uang kami, keringat kami yg kerja. Jangan dipersulit. Ini kali yg disebut setan berwujud manusia. Gak memikirkan sesamanya hanya dirinya sendiri.

Ermah @emaharyadi
giliran bikin keputusan merubah hak orang cepat bisanya mempermainkan rakyat kecil ya..tau gak bagi kami uang pencairan jht itu sangat penting u kelangsungan hidup. rbh pp kok lama apa bedanya dgn menghambat keluarnya uang rakyat apa mau tunggu sampai rakyat ngamuk. la hak orang kok di bikin ribet

Chiara Aqueeni @doeloh
aturan jangkrik….duit2 gw mau gw ambil kpn kek terserah gw lah,ini mah biar makin banyak duit ngendep dan makin banyak yg dikorup

Anak.Negeri @anak.negeri
Mesti bikin petisi lagi kali ya?

Bangkit01 @bangkit01
Masalahnya kapan PP revisi itu keluar? nunggu kami ribut dulu? demo dulu baru direspon??