Rapat Rutin PC SPL FSPMI Kab. Karawang : Kami akan Kirim Surat Instruksi ke PUK yang belum Payroll Bayar COS

Rapat Rutin PC SPL FSPMI Kab. Karawang : Kami akan Kirim Surat Instruksi ke PUK yang belum Payroll Bayar COS

Karawang, KPonline – PC SPL FSPMI Kab. Karawang yang di adakan rapat rutin bulanan di Sekretariat PC SPL FSPMI Kab. Karawang. Selasa, 12/03/2019.

Rapat Rutin bulan maret 2019 yang di adakan setiap bulan nya di awal bulan ini di hadiri kurang lebih 25 orang perwakilan dari Pengurus PUK PUK SPL FSPMI Kab. Karawang dan Jajaran Pengurus PC SPL FSPMI Kab. Karawang.

Rapat Rutin Bulan Maret ini membahas terkait jalannya prosedur organisasi yang salah satu nya terkait Kewajiban Anggota ke Organisasi dalam hal keuangan yang sesuai AD dan ART FSPMI setiap anggota di kenakan 1 % dari Upah nya yang paling telat sampai tanggal 15 setiap bulan nya.

COS ( Check Off System) dan Administrasi keuangan Serikat Pekerja setiap PUK di wajibkan untuk setor ke PC SPL FSPMI sebesar 45 % dan oleh PC SPL FSPMI di setorkan ke DPP FSPMI kemudian dari DPP akan di distribusikan ke PP, DPW, KC, dan PC SPL FSPMI untuk Kegiatan Organisasi di setiap tingkat Wilayah dan Daerah, sedangkan 55 % untuk Kegiatan Organisasi di tingkat PUK itu sendiri.

“Kami akan Kirim Surat Instruksi ke PUK yang belum Payroll untuk pembayaran COS” tegas nya Fadjar Setiawan dalam memimpin Rapat Rutin ini.

Rapat rutin ini di mulai dari Pukul 10. 30 Wib sampai dengan Pukul 13.00 Wib selain membahas Update COS, juga membahas Update Dana Politik, Update Iuran Dana Rakernas dan Update Dana Aksi. (Hsn)

Facebook Comments

Comments are closed.