Strategi Pemenangan CAD ala FSPMI Bandung Raya

Bandung, KPonline-
Konsulat Cabang (KC)Bandung Raya mengadakan rapat koordinasi (RAKOOR) pemenangan caleg yang bertempat di kantor Konsulat Cabang Baros Kota Cimahi (12/03/ 2019).

Rapat Koordinasi tersebut di hadiri oleh Ketua Konsulat Cabang Jujun Juansah serta salah satu caleg yang di rekomendasikan FSPMI Bandung Raya Sabilar Rosyad dan perwakilan dari tiap tiap PUK serta dari pilar-pilar FSPMI Bandung Raya juga dari beberapa perangkat Cabang juga hadir.

Sabilar Rosyad dalam pemaparanya menyampaikan “semua unsur buruh terutama dari semua anggota FSPMI Bandung Raya dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) harus bekerja maksimal untuk memenangkan caleg-caleg yang di usung FSPMI.

Dalam rapat tersebut pula di bahas strategi-strategi yang berasal dari ide-ide dari peserta rapat yang hadir dalam rapat tersebut.

Di harapkan dari hasil rapat tersebut progres peran daripada semua unsur buruh khusus nya FSPMI mulai mengumpulkan suara suara pemilih di daerah-daerah dapil CAD tersebut melalui pengumpulan data base anggota FSPMI yang nanti nya dari database tersebut di ketahui berapa kekuatan suara dari tiap tiap PUK.

Adapun CAD yang di rekomendasikan FSPMI Bandung Raya diantara nya
Dr. Atang Irawan caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 2 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat nomor urut 5.

Yayan Mulyana Caleg DPRD Kota Cimahi Dapil 4 Kelurahan Leuwigajah, Utama dan Cibeber nomor urut 7.

Sabilar Rosyad Caleg DPRD Kota Cimahi Dapil 3 Kelurahan Cibeureum dan Melong nomor urut 9.(zenk)

Facebook Comments