Rana Trimukti Terpilih Menjadi Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Jtekt Indonesia

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Kedatangan anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Jtekt Indonesia atas dasar undangan dari PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Bertempat di Kantor KC FSPMI Kabupaten Karawang, sepulang kerja sekitar 25 Anggota ikut hadir dalam undangan tersebut, Jum’at, (19/2/2021).

Bacaan Lainnya

Tujuannya diundang adalah untuk memastikan bahwa pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Jtekt Indonesia tetap melanjutkan perjuangan.

Pasalnya Damas Prasetyo dan beberapa pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Jtekt Indonesia memilih jalan sendiri untuk resign dari perusahaan PT. Jtekt Indonesia.

“Organisasi ini harus terus berjalan sekalipun nahkoda mundur dari organisasi”, Ujar Ranto Afrianto. Wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Untuk itu tidak menunggu lama bagi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang untuk melakukan pergantian antar waktu (PAW) Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. JTEKT INDONESIA.

Setelah diskusi antara anggota akhirnya terpilih Rana Trimukti untuk melanjutkan sisa perjuangan hingga akhir tahun 2022.

Pelantikan tersebut langsung di lakukan oleh Asmat Serum, SH ketua PC SPAMK FSPMI Karawang dan didampingi oleh Ranto Afrianto wakil ketua bidang organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang. (Akhmad Carsa)

Pos terkait