Pasca Diguyur Hujan Lebat, Jalan Raya Cicau Cikarang Pusat Amblas

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Jalan Raya Serang – Pemda Bekasi, tepatnya di kampung Cikuya RT 01/16 Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi dilaporkan amblas. Informasi ini diterima Media Perdjoeangan pada Sabtu (20/2/2021) dari Babinsa Desa Cincau Lapua.

Menurut Lapua, Babinsa Desa Cicau jalan Amblas/longsor Jl. Raya Serang Pemda tepatnya di kampung Cikuya RT 01/16 akibat curah hujan yg tinggi, sehingga kondisi jalan membahayakan untuk dilalui kendaraan roda 4, maka untuk menghindari kecelakaan atau mobil guling terpaksa sementara kendaraan roda 4 tidak boleh melewati jalan/tutup.

Babinsa Lapua menyampaikan untuk sementara diadakan penutupan jalan, dari arah Serang menuju Pemda Kabupaten Bekasi dilakukan penutupan di Sekitar Jalan Kodam sementara dari Pemda Kabupaten Bekasi menuju daerah Serang dilakukan penutupan didepan kantor Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

“Di himbau warga masyarakat yang akan melalui jalan raya Serang – Pemda Kabupaten Bekasi, tepatnya kampung Cikuya RT.01/16 Desa Cicau agar mengambil jalur lain dikarenakan jalanan amblas dan berbahaya untuk dilalui,” jelas Lapua.

Selanjutnya Babinsa Lapua sudah melakukan koordinasi dengan para pihak terkait agar segera diatasi kondisi jalanan yang amblas tersebut. (Yanto)