PUK SPAMK FSPMI PT. SAMI TF Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

PUK SPAMK FSPMI PT. SAMI TF Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

Semarang, KPonline – Pasca libur natal, Pimpinan Unit Kerja SPAMK FSPMI PT SAMI TF melakukan penggalangan dana mulai dari sore sepulang kerja hingga larut malam, Rabu (26/12/2018).

Acara yang diselenggarakan oleh para pengurus, korlap, maupun anggota ini menjadi pemandangan yang apik. Apalagi diselenggarakan saat senja, jam pulang kerja.

Tidak hanya mendapat respon yang positif pekerja PT. SAMI TF, namun juga oleh masyarakat sekitar.

Penggalangan dana yang harusnya dilakukan pada Senin lalu ini harus tertunda dikarenakan libur bersama. Namun tetap saja tak mengurungkan niat para pengurus untuk tetap melancarkan aksinya.

Dana yang terkumpul rencananya akan disalurkan kepada para korban bencana alam tsunami di Banten dan Lampung pada sabtu depan. Hal ini menjadi tolak ukur seberapa tinggi kesadaran pekerja PT. SAMI TF tentang kepeduliannya terhadap korban bencana alam tsunami.

Meski penggalangan dana ini dilakukan hingga larut malam, beberapa anggota, korlap dan pengurus tak urungkan semangatnya sedikit pun. Hal ini agar dana yang terkumpul bisa maksimal. Penggalangan akan terus dilakukan hingga beberapa hari kedepan.

Donasi yang diterima tidak hanya dalam berupa uang, melainkan juga menerima sumbangan dalam bentuk pakaian layak pakai juga.

Ketua PUK FSPMI PT SAMI TF, Sumartono pun juga turut terlibat aktif dalam penggalangan dana hingga pukul 20.00 wib.

Dana yang sudah terkumpul sendiri hingga saat ini sebesar Rp.13.916.300. Satu hal yang pasti, pengurus berharap dana yang terkumpul nantinya bisa meringankan sedikit beban dan bermanfaat bagi para korban yang terdampak bencana tsunami.

Penulis: Tri Dhe

Facebook Comments

Comments are closed.