PUK Pertama FSPMI SUMUT Gelar Musnik ke 3

PUK Pertama FSPMI SUMUT Gelar Musnik ke 3

Deli Serdang,KPonline- Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT. Panji Wira Surya Mandiri (PWSM) Kab. Deli Serdang gelar Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke 3.

Diketahui bahwa PUK SPAI FSPMI PT. PWSM merupakan PUK pertama/Tertua di FSPMI Provinsi Sumatera Utara, yang beralamat di Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

PUK ini juga merupakan tempat Ketua Dewan Pimpinan Wilaya (DPW) FSPMI SUMUT bekerja dan meniti karir sebagai Aktivis Buruh.


“Saya juga bekerja dan merintis Organisasi Serikat Pekerja dari Tahun 2002 dari Anggota biasa hingga saat ini,
Ada rasa bangga semangat pengurus baru untuk lebih baik lagi berjuang untuk kesejahteraan anggotanya” Ucap Willy selaku ketua DPW FSPMI yang hadir dalam Musnik 3 PUK PWSM ini.

Selain dihadiri ketua DPW FSPMI SUMUT, Musnik 3 PUK PWSM ini juga di hadiri Rianto Sinaga yang merupakan ketua Konsulat Cabang (KC) FSPMI Kab. Deli Serdang.

“Saya sangat bangga dengan PUK ini, sampai saat ini masih menunjukan eksistensinya dalam gerakan kesejahteraan Buruh di internal PUK maupun secara Daerah, wilaya maupun Nasional” tambah Rianto sinaga.

Inilah susunan kepengurusan PUK SPAI FSPMI PT Panji Wira Surya Mandiri
Priode April 2018 – April 2021.

Ketua : Nanang Kelana
Wakil Ketua : Suheri Chernenco
Wakil Ketua : Antony Samosir
Wakil Ketua : Khairudin

Sekretaris : Edy Timor Samosir
Wasek : Mulyanto
Wasek : Maslan
Wasek : Sakin

Bendahara : Muslik

Koordinator : Rusli, Sunardi, Irawan, Ahmad, M Yusuf

Facebook Comments

Comments are closed.