Deklarasi Buruh Jawa Barat Dukung Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat

Bekasi, KPonline –┬áBertepatan dengan hari Kartini, ribuan buruh Jawa Barat yang tergabung dalam KSPI mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ajat Sudrajat dan Ahmad Syaiku, Sabtu (21/4/2018).

Dalam deklarasi yang diselenggarakan di lapangan depan SMP N 1 Cikarang ini, hadir Presiden FSPMI/KSPI Said Iqbal, Deputi Presiden FSPMI Obon Tabroni, Ketua dan Sekretaris Konsulat Cabang FSPMI Bekasi Supriyatno dan Amier Mahfouz, dan para Calon Legislatif (Caleg) DPRD kab Bekasi dari buruh.

Bacaan Lainnya
Buruh Jawa Barat mendukung pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat Nomor Urut 3.

 

Hadir juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Nugraha Ramdan. Dalam sambutan singkatnya Nugraha menyatakan komitmen partainya untuk menolak Perpres no 20 tahun 2018 terkait dengan Tenaga Kerja Asing.

“Kita berkomitmen akan terus berjuang sekuat tenaga bersama buruh Jawa Barat. Kita Tolak Perpres No 20 Tahun 2018 karena merugikan buruh Indonesia,” tegas Nugraha.

Dalam deklarasi dukungan Gubernur dan Wakil Gubernur ini juga di perkenalkan caleg dari FSPMI yang maju melalui partai Gerindra.

Ketua KC FSPMI kab/kota Bekasi dalam sambutannya mengajak buruh Jawa Barat khususnya Kab/kota Bekasi untuk mensukseskan Buruh Go Politik.

“Mari kita pilih perwakilan kita yang maju dalam pilkada dari buruh FSPMI baik tingkat DPRD maupun DPR. Kita pilih Gubernur yang berkomitmen untuk mensejahterakan buruh Jawa Barat,” kata Supriyatno. (Eddo)

Pos terkait