PUK Epcos Indonesia: Bersama Berjuang Melawan Rintangan

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Pagi yang cerah, hari ini di Kota Teh Obeng Batam (20/11) seluruh Koordinator Lapangan (Korlap) dan Pengurus PUK SPEE FSPMI PT Epcos Indonesia akan mengadakan kegiatan konsolidasi internal di ruang terbuka.

Berangkat Pkl07.15Wib, rombongan yang penuh semangat ini memulai perjalanan ke lokasi yang telah ditentukan, di Pantai Melayu Barelang Batam dengan beberapa kendaraan bermotor.

Bacaan Lainnya

Saat di konfirmasi tentang agenda ini, Panglima Koordinator Lapangan, Riki Hendrikson mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk merealisasikan salah satu fungsi dan tugas Badan Koordinator Lapangan yang sudah di sepakati dari hasil Musnik II PUK Epcos Indonesia yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu, yaitu meningkatkan silaturahmi diantara Korlap agar lebih solid dalam berjuang dan bersama-sama melawan rintangan kedepannya.

Tidak hanya berkumpul saja, acara ini diisi juga dengan beberapa permainan yang membangun kerjasama tim (tim building), diantaranya permainan Dragon Ball, Tik Tak Tuk Tim, Water Ball, dan lain sebagainya yang menambah semangat dan kebersamaan mereka.

Acara juga diisi sesi konsolidasi dan sesi tanya jawab terkait perjuangan dan pergerakan internal dan eksternal PUK Epcos Indonesia yang langsung dipimpin Ketua PUK Epcos Indonesia Indra Syahlan.

Riki Hendrikson, berharap dengan diadakannya kegiatan ini, akan semakin membangun kekompakan Badan Koordinator Lapangan agar paham betul apa dan siapa posisi Bakorlap, baik di tingkat perusahaan atau pun di tingkat PUK, untuk mewujudkan apa yg menjadi motto Bakorlap PUK Epcos Indonesia yaitu, “Berani, Santun dan Cerdas”.

(Dion)

Pos terkait