PT. Enkei Indonesia Kembalikan Family Day Pasca Pandemi Covid-19 Selesai

Bekasi, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Enkei Indonesia bersama managemen berkomitmen dengan selalu menciptakan hubungan industrial yang harmonis.

Salah satunya managemen PT. Enkei Indonesia telah mengembalikan salah satu hal yang telah lama hilang yaitu FAMILY DAY.

Pada Sabtu, 8 Oktober 2022 plan 8 berkumpul bersama keluarga di Go Wet Grand Wisata Tambun dan plant painting Wonderland Karawang.

Dari awal bulan maret 2022 PUK PT. Enkei Indonesia sepakat dengan managemen dengan membungkus acara FAMILY DAY dengan cara memberikan best performance selama 6 bulan dengan target target di produksi.

Apabila mendapatkan target managemen memberikan best performace 500 ribu rupiah ke setiap operator. Uang dengan jumlah tersebut di kumpulkan selama 6 bulan di setiap plant guna melaksanakan family day.

Untuk tahun depan 2023 management telah menjanjikan family day tanpa syarat dan best permarmance tetap berjalan dengan menaikkan targetnya.

Di dalam acara family day Plant 8, Nurul Jaman Naswari, SH. selaku Sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT. Enkei Indonesia menyampaikan agar produksi ditingkatkan dengan semangat bekerja supaya apa yang diminta PUK bisa direalisasikan oleh managemen.

Ali Nurhamzah, ketua PUK yang hadir di Family day plant 8 menyampaikan agar menjaga semangat dalam bekerja dan berorganisasi, supaya tahun 2023 benar benar Family day semua karyawan dan keluarganya. Tidak lupa pula ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bekasi tersebut menyampaikan tentang Partai Buruh agar disupport seluruh keluarga dan karyawannya.

Hal yang sama disampaikan perwakilan Pengurus PUK yang hadir di Family Day Painting di Wonderland Karawang.

Abdul Hamid dan Nur Khanifah menyampaikan tentang perjuangan PUK bisa berjalan mulus karena semangat karyawan dalam bekerja dan berorganisasi. (Jay Enkei)