Penyerahan Donasi Yayasan Dua Puluh April Kepada Keluarga Buruh

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Pada Sabtu 11 Januari 2020 yang lalu, Yayasan Dua Puluh April seperti biasa melaksanakan program kerjanya yaitu melakukan penyaluran dan penyerahan santunan dan donasi kepada anak-anak yatim piatu. Agenda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Dua Puluh April Dadan Albana dan Sekretaris Trisani Prihatin, Bendahara Rudiyanto, dan para Ketua dari masing-masing bidang. 

Adapun beberapa lokasi rumah kediaman yang dikunjungi oleh Yayasan Dua Puluh April yaitu, rumah kediaman dari (almarhum) Murtado di Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi, rumah kediaman dari (almarhum) Harun, salah seorang anggota Garda Metal PUK SPEE-FSPMI PT. Panasonic di Perumahan Citra Indah Jonggol.

Berita terkait

Yayasan Dua Puluh April juga mengunjungi sekaligus memberikan santunan dan donasi kepada anak-anak dari (almarhum) anggota PUK SPL-FSPMI PT. RVS di Perumahan Perusahaan Gas Negara di Desa Bakom, Pasir Angin, Perumahan Metland Cileungsi dan lingkungan Desa Dayeuh Cileungsi.

“Mereka (anak-anak yatim piatu dari anggota FSPMI) kami datangi satu persatu, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap mereka. Karena bagaimana pun juga, orang tua mereka, ayah dan ibunda mereka pernah berjuang bersama kami. Hal ini pun juga sebagai bentuk solidaritas yang nyata terhadap keluarga kaum buruh,” ungkap Dadan Albana kepada Media Perdjoeangan.

Trisani Prihatin selaku Sekretaris Yayasan Dua Puluh April pun menjelaskan kepada Media Perdjoeangan. “Mereka (anak-anak yatim piatu dan istri dari buruh) seringkali terlupakan. Dan tidak sedikit dari mereka yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi. Dan solidaritas yang nyata dari kaum buruh, sudah seharusnya kita junjung tinggi. Bantu apa yang bisa kita bantu, berikan apa yang bisa kita beri,” ujar Trisani. (Tendy)

Berita terkait