Pentingnya Menempa Militansi Anggota

  • Whatsapp

Jakarta,KPonline – Setelah terjadi Mogok Kerja oleh PUK PT. Ikapharmindo SPAI FSPMI DKI Jakarta 1,5 tahun yang lalu menuntut status kontrak atau borongan menjadi buruh tetap di PT. Ikapharmindo, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Farmasi di kawasan Industri Pulo gadung Jakarta Timur.

Perjuangan tersebut menghasilkan kemenangan dengan di angkatnya 61 buruh yang masa kerja antara 6 sampai 7 tahun dari status buruh kontrak atau outsourching menjadi buruh tetap.

Bacaan Lainnya

Hampir tak percaya saya salah satu buruh yang ikut berjuang merasakan bahagia yang tak bisa di lukiskan dengan kata kata karena di angkatnya saya dan kawan kawan menjadi buruh tetap, setelah bertahun tahun bekerja dengan status buruh kontrak atau buruh borongan.

Saya saksikan dengan mata kepala sendiri begitu dasyat dan semangat kawan kawan berjuang bersama satu komando yang di pimpin organisasi berhasil memaksa perusahaan untuk patuh pada peraturan Ketenagakerjaan.

Kemenangan ini membuat kawan kawan tersenyum dengan wajah yang bahagia karena bisa terlibat langsung dalam proses perjalanan perjuangan ini hingga akhirnya berhasil.

Pada hari ini saya dengan semangat mengikuti agenda konsolidasi internal divisi di rumah Ade juliansyah dan pembukaan oleh korlap Vidy handiyanto.

“Untuk menjaga kekompakan dan terus menerus menjaga militansi dan Komunikasi sesama Anggota agar kita tetap waspada dan terus Belajar Bersama jangan terlena dan merasa nyaman atas Kemenangan Kecil yang kita terima 1,5 tahun yang lalu” Ujar Vidy Hadiyanto selaku korlap Puk Ikapharmindo dalam sambutannya.(Donal)

Pos terkait