Pendidikan Advokasi SPHS-ASPEK Indonesia

Pendidikan Advokasi SPHS-ASPEK Indonesia

Bogor, KPonline – Pada Senin 16 April 2018, bertempat di Kantor Konsulat Cabang FSPMI Bogor,  SPHS (Serikat Pekerja Hero Supermarket) PT. Hero Supermarket DPW 5 Bogor mengadakan pendidikan advokasi dengan total peserta 31 orang dari perwakilan anggota 3 wilayah yaitu wilayah Kabupaten Bogor, Kotamadya Bogor dan Kota Administratif Depok.

Agenda tersebut mengambil tema “Dengan pengetahuan hukum, kita perkuat perusahaan dan organisasi hingga terjalin hubungan industrial yang harmonis”.


Sambutan pertama oleh Muhamad Nurlatuconsina sebagai Ketua Panitia,  beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak FSPMI Bogor yang sudah memberikan izin menggunakan gedung Kantor Konsulat Cabang FSPMI Bogor untuk mengadakan pendidikan. Selain itu, beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan seluruh peserta yang sudah semangat dalam mengadakan pendidikan advokasi ini.

Tidak lupa, Awalludin sebagai perwakilan dari FSPMI Bogor pun mengungkapkan dalam sambutannya, “Silahkan menggunakan gedung Kantor Konsulat Cabang FSPMI Bogor secara maksimal dalam mengadakan pendidikan advokasi dan pendidikan-pendidikan yang lainnya” ujarnya kepada seluruh pesera pendidikan dan para tamu undangan. “Harapan kami kedepannya, agar SPHS yang bernaung dibawah bendera ASPEK Indonesia, bisa terus bersinergi dengan FSPMI Bogor karena kita masih didalam satu bendera yang sama di KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia ).” tambah Awalludin.


Karmani yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW 5 Bogor SPHS-ASPEK Indonesia pun senada dan seiya sekata dengan Ketua Panitia. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FSPMI Bogor yang sudah memberikan izin dalam menggunakan gedung Kantor Konsulat Cabang FSPMI Bogor untuk digunakan SPHS DPW 5 Bogor dalam mengadakan pendidikan advokasi.” terang Karmani.

Beliau juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah bekerja secara maksimal sehingga agenda pendidikan advokasi bisa berjalan. Dan yang tak kalah pentingnya kata beliau, kepada seluruh peserta yang hadir agar tetap semangat dalam mengikuti agenda tersebut sehingga ilmunya dapat di gunakan dalam kehidupan sehari-hari dan tidak boleh sombong jika sudah mendapatkan ilmunya.

Penulis : Arief Rahman

Facebook Comments

Comments are closed.