Pemberian Izin Tidak Masuk Kerja dalam Pemungutan Suara PILKADES Serentak Gelombang III Karawang

Karawang, KPonline – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengeluarkan surat edaran kepada pimpinan dinas/instansi/BUMN/BUMD yang berada di wilayah Kabupaten Karawang untuk memberikan izin tidak masuk kerja bagi pekerja atau buruh di Kabupaten Karawang dalam rangka Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang 3 di Kabupaten Karawang,.

Surat ini tertuju bagi pekerja atau yang Masuk pada hari minggu yang terkena jadwal Kerja pada hari minggu terutama buruh yang di dalam Pabrik nya menggunakan Jadwal Kerja 4 group 3 Shift. Selasa (06/11/2018.)

Bacaan Lainnya

Berdasarkan peraturan pemerintah nomor 43 tahun 2014 tentang peraturan pelaksanaan undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang Desa, Peraturan Daerah Kabupaten Karawang nomor 13 tahun 2014 tentang desa, dan keputusan Bupati Karawang nomor 141.1/Kep.482-Huk/2018 tentang tahapan dan jadwal pemilihan Kepala Desa secara serentak gelombang 3 di Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang yang sering disapa Teteh Celli menghimbau agar Pimpinan Dinas/Instansi/BUMN/BUMD/Perusahaan swasta di wilayah Kabupaten Karawang dapat memberikan izin tidak masuk kerja pada karyawannya yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap pada Pilkades serentak gelombang 3 yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 11 November 2018.

Adapun tempatnya ada di 67 Desa yang menyelenggarakan Pilkades Serentak Kabupaten Karawang.

Surat edaran tersebut ditembuskan ke Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Karawang dan Kepala DPMD Kabupaten Karawang serta Kepala Disnakertrans Kabupaten Karawang. (Hry)

Pos terkait