Obon Tabroni Ajak Reuni Akbar Para Simpatisannya

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Terhitung dari beberapa jam postingan Obon Tabroni untuk mengadakan reuni akbar menjadi pusat perhatian para simpatisannya. Dari setiap acun facebook banyak yang membagikannya.

Memang nampak terlihat kekompakan yang dimiliki relawan Obon Tabroni ini. Kebiasaan yang sering dilakukan Obon untuk mengadakan reuni akbar bukan hal yang asing lagi.

Bacaan Lainnya

Dari tahun sebelumnya pun pernah dilakukan, dengan simbolis membawa makanan tradisi kampungnya masing-masing. Pria yang sekaligus pembina Jamkeswatch nasional ini pun, merasa geram dengan berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah saat ini, baik itu dari kebijakan layanan kesehatan, begitu juga dengan kebijakan upah kaum buruh.

Salah satu kutipannya yaitu :

Assalamualaikum sahabat serta saudara tak sedarahku. 

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Keluarga Besar Relawan dan simpatisan yang selama ini bersama-sama dengan saya berjuang baik itu dimulai dari Pilkada Kabupaten Bekasi pada 2017 lalu hingga hari ini dimana dalam 87 hari kedepan.

Insya Allah saya beserta rekan-rekan lainnya yang maju diusung oleh organisasi FSPMI kembali akan berjuang melalui gerakan yang telah lama kita cita-cita kan yakni Gerakan Politik Rakyat dimana gerakan ini akan saya ingat menjadi sebuah kebanggaan selama hidup saya, dan tak lepas gerakan ini ada karena peran besar kawan-kawan semua, tepat pada 17 April 2019, kita kembali berjuang untuk berkontestasi di Pemilihan Legislatif.

Oleh karena itu, izinkan saya mengundang seluruh elemen relawan dari mulai struktural hingga simpatisan dalam agenda “Reuni Akbar Relawan Buruh Go Politik” yang InsyaAllah akan kita selenggarakan di Omah Buruh, Jembatan Buntung, Kawasan EJIP pada tanggal 5 Februari 2019, pukul 13.00 WIB s/d selesai. 

Besar harapan saya kawan-kawan dapat menyempatkan waktu untuk hadir pada acara tersebut. Bertemu dengan kalian merupakan sebuah kebahagiaan sekaligus kebanggan buat diri saya pribadi. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Wassalam.   

Terlihat sampai berita ini diturunkan para simpatisan yang ada di kabupaten Bekasi sudah bersiap siaga untuk ikut serta dalam acara reuni akbar tersebut.

Mereka (simpatisan) rindu akan pertemuan itu, kenangan dulu waktu berjuang bersama di OBAMA saat pilkada 2017 di Bekasi akan menjadi momentum melepaskan kerinduan antar simpatisan dalam acara reuni akbar yang akan diadakan di Omah Buruh, jembatan buntung, EJIP. (Jhole)

Pos terkait