Nasibnya tidak Menentu, PUK SPAI-FSPMI PT. Asrindo Indty Raya Gelar Konsolidasi Akbar

  • Whatsapp

Semarang, KPonline – Mengingat banyaknya persoalan yang sedang dihadàpi PUK SPAI FSPMI PT. Asrindo Indty Raya menggelar Konsolidasi Akbar Anggota pada hari Minggu (24/11/2019 bertempat di halaman kantor bersama DPW FSPMI Jl Sriwibowo Utara Ngaliyan Semarang.

Pada kesempatan itu dihadiri oleh ratusan anggota yang tidak memperdulikan cuaca panas di siang itu untuk menunggu arahan dari pengurus PUK. Dalam agenda tersebut selain dihadiri oleh perangkat PC SPAI FSPMI Kota Semarang antara lain Suheni dan Maskuri yang merupakan bidang ll (Advokasi), Ulfatul Khasanah bidang I (Organisasi), juga dihadiri langsung oleh M. Nurfahroji selaku wakil bidang II (Advokasi) PP SPAI FSPMI.

Bacaan Lainnya


Beliau menyampaikan beberapa hal mengenai langkah langkah yang harus dipersiapkan.

“Yang terpenting kekompakan anggota dan pengurus  untuk saling berkoordinasi dan meyiapkan berkas berkas yang di perlukan, karena kawan kawan menghadapi pengusaha yang nakal,” demikian yang disampaikan Oji, panggilan akrabnya.

Kasus yang dihadapi para pekerja di PT. Asrindo Indty Raya memang pelik, diantaranya:
1. BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan  yang tidak dibayarkan selama kurang lebih 2 tahun.
2. Upah yang tertunda pembayarannya.
3. Diliburkan tanpa kejelasan statusnya.
4. Pensiun tidak dilaksanakan.

Hal tersebut sangat meresahkan para pekerja, untuk itulah Suprehatin selaku Ketua PUK SPAI-FSPMI PT. Asrindo Indty Raya berharap dengan adanya Konsolidasi Akbar ini, para anggota tetap semangat dalam perjuangan kali ini dan cepat terselesaikan.

“Kami berharap dengan adanya Konsolidasi Akbar ini, kawan-kawan anggota tetap semangat, dan mempunyai komitmen agar permasalahan yang menimpa dapat cepat terselesaikan,” ucapnya.
(ulfa)

Pos terkait