Meriahnya Peringatan Hari Kartini oleh Perempuan FSPMI Batam

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Sempena hari Kartini, bidang perempuan SPEE FSPMI kota Batam mengadakan peringatan dengan mengadakan serangkaian perlombaan bertempat di Mall top 100 Tembesi (22/4/2018).
Nefrizal ketua DPW FSPMI kepulauan Riau dalam sambutannya di acara tersebut mengatakan bahwa perempuan FSPMI mempunyai banyak kelebihan selain bekerja, mereka juga menjadi ibu dari anak anaknya dan istri bagi suaminya.

“Kawan kawan semua, jadikan acara ini sebagai syiar untuk perjuangan buruh FSPMI dan ajang silaturahmi bagi buruh”
“Saya mengapresiasi besar kepada perempuan FSPMI yang setiap tahun mengadakan acara ini, semoga usaha kalian di berkahi oleh Allah”Ungkapnya.

Sementara Ketua Konsulat Cabang FSPMI kota Batam, Alfitoni menambahkan di hari kartini ini banyak sekali prestasi-prestasi yang telah di hasilkan oleh perempuan –perempuan Batam khususnya FSPMI.

“Harusnya dengan komposisi buruh perempuan yang mendominasi kota Batam seharusnya, pimpinan – pimpinan organisasi PC dan KC harusnya perempuan. Tapi belum ada perempuan yang berani dan mampu mengisi posisi tersebut, semoga ke depan akan ada tokoh perempuan yang berani dan bisa mengisi posisi tersebut” Ungkap Alfitoni.

“Perjuangan FSPMI tidak akan pernah selesai, kita akan ke Dompak minggu depan untuk mendesak penetapan UMSK, siapa yang akan kita bawa? Pasti perempuanjuga karena mayoritas kita adalah perempuan”Pungkasnya.

Acara peringatan kali ini mengambil tema berjuang tanpa batas sampai kesejahteraan terwujud nyata dan terpantau sangat meriah dengan berbagai perlombaan seperti lomba Tumbeng, Fashion show untuk anak , lomba orasi dan cerdas tangkas (Ahmad/Ali Gani)