Konsolidasi FSPMI-PUK PT Jembo Cable Company Kuatkan Kekompakan

Tangerang,Kponline,- Puluhan anggota FSPMI-PUK PT Jembo Cable Company Tbk. hadir di villa Bulakan pantai Anyer dalam rangka refleksi dan konsolidasi organisasi sabtu (21/04/2018).

Acara yang digagas pengurus ini selain penguatan organisasi buat anggota juga menjalin silahturahmi.

Bacaan Lainnya

Pada penyelenggarakan refleksi dan konsolidasi kali ini panitia berkoordinasi dengan gardametal untuk mengadakan acara outing (kegiatan diluar ruangan).

Outing yang bertujuan untuk memupuk mental pejuang para anggota ini di pimpin langsung oleh Sarjono selaku panglima koordinator gardametal Tangerang raya.

Pada kegiatannya outing ini adalah semacam game yang membutuhkan kekompakan, ketelitian dan tanggung jawab bersama kelompok.

Seperti yang disampaikan Sarjono kepada tim media kponline.

” kegiatan semacam ini akan membentuk kepribadian kepada anggota untuk lebih bertanggung jawab dalam menjalankan organisasi, kekompakan, ketaatan dalam intruksi ,” ungkapnya.

Pada kesempatan lain Jumali kordinator cabang Tangerang raya yang turut hadir menyampaikan dalam perbincangannya mengatakan acara semacam ini cukup positip dan perlu untuk ditularkan kepada puk yang lain ditangerang raya.

Acara yang di awali pukul 14.00.dan berakhir pukul 24.00 cukup berjalan lancar antusias anggota pada penyelenggaraan ini cukup positip dengan usulan keinganan anggota untuk tetap diadakan dan lebih meriah lagi. (Jejen/agus)

Pos terkait