Menyemarakkan HUT RI ke-70 tahun, SPEE FSPMI PT. TEC Indonesia Batam Gelar Pentas Seni Buruh

  • Whatsapp
Menyemarakkan HUT RI ke-70 tahun, SPEE FSPMI PT. TEC Indonesia Batam gelar Pentas seni buruh

Mukakuning-KPOnline, Minggu 16 Agustus 2015 menjadi hari yang menggembirakan bagi ratusan anggota SPEE FSPMI PT. TEC Indonesia Batam, pasalnya dihari libur tersebut digelar agenda PUK yang cukup memberikan hiburan bagi mereka. Dalam memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 tahun tersebut,  panitia mengadakan berbagai kegiatan hiburan dari pagi hingga malam hari.

Masrial Sutan Makmur selaku Sekretaris PUK SPEE FSPMI PT. TEC Indonesia Batam kepada kontributor Koran Perdjoeangan menuturkan bahwa, selain kegiatan tersebut diadakan dalam peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia juga diadakan sebagai sarana sosialisasi isu – isu perjuangan buruh saat ini. Lanjut Masrial, kegiatan tersebut meliputi lomba kebersihan asrama karyawan PT. TEC Indonesia Batam,  Lomba permainan 17 agustus, dan di tutup dengan malam pentas seni buruh pada malam harinya.
Adapun pentas seni tersebut dimulai dari Drama teatrikal perjuangan buruh,  Komedi situasi, dan penampilan band reagge serta ditutup dengan sosialisasi isu-isu terkini perjuangan buruh yang bernaung dalam organisasi besar FSPMI.

Berita Lainnya

Senada dengan Masrial, Muhammad Mustofa selaku Ketua PUK SPEE FSPMI PT. TEC menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan PUK yang digelar untuk terus memberikan motivasi mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai kegiatan positif.
Juga sebagai sarana sosialisasi isu-isu Jampetum,  K3, Revisi PP JHT BPJS Ketenagakerjaan dan isu-isu perjuangan buruh lainnya.

Sepanjang kegiatan acara tersebut bisa dikatakan sangat meriah karena dilihat dari jumlah anggota yang datang padakegiatan tersebut cukup massive. banyak bingkisan hadiah dari panitia bagi anggota yang mengikuti perlombaan-perlombaan tersebut.

Menyemarakkan HUT RI ke-70 tahun, SPEE FSPMI PT. TEC Indonesia Batam gelar Pentas seni buruh
Menyemarakkan HUT RI ke-70 tahun, SPEE FSPMI PT. TEC Indonesia Batam gelar Pentas seni buruh

Mustofa selaku ketua PUK SPEE FSPMI PT. TEC juga menyampaikan ke anggotanya untuk selalu mensuport kegiatan – kegiatan positif tersebut ketika diadakan oleh Pengurus Unit Kerja dengan dana patungan dari anggota .

Pos terkait