Media Perdjoeangan FSPMI Bekasi Gelar Rapat Kerja

  • Whatsapp

Bekasi, KPoline – Bertempat di kantor Konsulat Cabang (KC) FSPMI kab/kota Bekasi, Media Perdjoeangan Daerah Bekasi mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke 1 tahun 2018 dengan tema “Kebangkitan Buruh Bekasi”.

Dalam acara yang di adakan hari sabtu (27/01/2018) ini hadir Ketua KC FSPMI Kab/Kota Bekasi Supriyatno dan Sekretaris KC Amir Mahfouzh. Hadir juga perwakilan Media Perdjoeangan Nasional Iwan Budi Santoso, Agung Brada, dan Lestareno.

Bacaan Lainnya

Acara di mulai pukul 13.30 dengan sambutan bung Masrul dari SPA FSPMI, sambutan Ketua KC, dan sambutan Sekretaris KC sekaligus secara resmi membuka acara Rakerda.

Dalam sambutan singkatnya Supriyatno selaku ketua KC menyatakan bahwa media daerah Bekasi harus mampu menjadi pelopor kebangkitan kembali buruh yang ada kab/kota Bekasi.

Pria yang identik dengan rambut gondrongnya ini juga berpesan kepada anggota Media Perdjoeangan Bekasi agar lebih masif dalam memberitakan isu isu perjuangan buruh FSPMI khususnya di wilayah kabupaten dan kota Bekasi.

Senada dengan Supriyatno, Sekretaris KC Amir Mahfouz pun mengamini apa yang di sampaikan ketua Konsulat Cabang, selain itu pria berbrewok ini juga mengapresiasi terselenggaranya Rakerda kali ini.

“KC FSPMI kab/kota Bekasi akan selalu siap mensuport kebutuhan Media Perdjoeangan Bekasi baik sarana dan prasarana penunjang kinerja Media Daerah Bekasi. Bahkan KC FSPMI akan menyediakan ruangan khusus bagi Media Perdjoeangan Bekasi agar bisa lebih fokus dalam menyelesaikan apa yag menjadi tugas dan tanggung jwaabnya,“ pungkas pria yang juga menjabat ketua PC SPAI FSPMI Bekasi ini.

Kemudian Aep Risnandar selaku Koordinator Daerah membacakan susunan kepengurusan Media Perdjoeangan Daerah Bekasi yang selanjutnya akan di terbitkan Surat Keputusan (SK) oleh Media Pedjoeangan Nasional DPP FSPMI setelah mendapatkan persetujuan dari Konsulat Cabang terlebih dahulu.

Acara di lanjutkan dengan pembacaan laoran kegiatan Media Perdjoeangan Daerah Bekasi mulai dari tahun 2014 hingga 2017 oleh Sekretaris Media Bekasi Wiwik Aswanti.

Koordinator Ekskutif Nasional Iwan Budi Santoso sesaat sebelum menutup Rakerda ini memberikan banyak masukan terkait bagaimana menjalankan program kerja Media Daerah Bekasi. Pria dengan panggilan akrab bang jaket ijo ini juga mengingatkan agar Media Daerah untuk selalu intens berkoordinasi dengan perangkat KC maupun PC dalam menjalankan setiap kegiatan maupun program kerja Media Perdoeangan Daerah kab/kota Bekasi.

Berikut Susunan Kepengurusan Media Perdoeangan Daerah kab/kota Bekasi saat ini

Koordinator Daerah (Korda) : Aep Risnandar

Sekretaris : Wiwik Aswanti

Divisi Photograpy : Rahmat Rosadi

Divisi Videografi : Ahmad Saefudin

Divisi KP Cetak : Dedi Eko Purnomo

Divisi KP Online : Edy Purnomo

Divisi Desain Grafis : Ocha Hermawan

Divisi Penulisan : Suryono

Divisi Cyber : Muhammad Indrayana

Divisi Riset dan Pengembangan : Rendra Raharjo

Divisi Pendidikan dan Kaderisasi : Hendra

Foto : Wowo RB

Pos terkait