Masrukin a.k.a Tedjo Perjuangan, Akhirnya Terpilih Menjadi Ketua Baru PUK SPEE FSPMI PT. CWI 2019 – 2023

Masrukin a.k.a Tedjo Perjuangan, Akhirnya Terpilih Menjadi Ketua Baru PUK SPEE FSPMI PT. CWI 2019 – 2023

Surabaya, KPonline – Suasana riuh bercampur canda dan sesekali pembicaraan serius, terus menghiasi penyelenggaraan Musnik ke 2 PUK SPEE FSPMI PT. Central Wire Industrial, yang digelar Minggu (24/02/19) siang tadi di Surabaya.

Bagaimana tidak, dengan menggunakan sistem pemilihan yang sangat demokrasi, membuat seluruh anggota maupun panitia yang terlibat dalam acara 4 (empat) tahunan sekali ini, menjadi begitu terbuka, bagi siapapun anggota peserta Musnik yang ingin mengajukan pertanyaan, saran dan pendapat.

Dengan dihadiri dan disaksikan langsung oleh jajaran perangkat dari Konsulat Cabang FSPMI Kota Surabaya, yakni Doni Ariyanto dan Nurrudin Hidayat, tak mengurangi rasa sungkan mereka untuk terus berteriak lantang dalam acara tersebut.

“Mohon maaf, bagi yang tidak memiliki kepentingan menjawab, tolong biarkan pihak atau orang bersangkutan yang menjawab, jangan orang lain!” Teriak salah satu peserta kepada moderator.

Selang sesi pembacaan laporan pertanggung jawaban selesai disampaikan oleh pengurus PUK periode lama kepada anggota, tiba saatnya pelantikan Ketua baru periode 2019 – 2023.

Setelah melalui proses pemilihan voting suara terbanyak, akhirnya Masrukin atau yang biasa dipanggil Tedjo Perjuangan terpilih secara absolut atas calon ketua petahana Lukman Aris, yang terpaut selisih angka yang lumayan jauh dibawahnya, yakni sebanyak 14 (empat belas) suara dari total 63 suara yang masuk.

Dengan ini secara otomatis, nahkoda kepengurusan pucuk pimpinan PUK SPEE FSPMI PT. CWI periode selanjutnya telah berganti kepada pria yang diketahui asli kelahiran Trenggalek ini, yakni Masrukin a.k.a Tedjo Perjuangan.

Saat dilantik pun, Masrukin dalam sambutannya mengatakan, agar harus ada yang perlu segera dibenahi dalam organisasi kita, guna mewujudkan segala rekomendasi dan usulan yang telah di catat oleh panitia selama acara.

“Apapun saran dan masukan positif yang telah kalian utarakan dalam acara Musnik hari ini, takkan pernah bisa terwujud, jika internal kita masih seperti ini (tidak solid), dan kedepannya kita harus merubah kondisi yang saat ini terjadi di internal kita.” Ujarnya, yang langsung di respon oleh teriakan anggota pendukungnya.

Usai sambutan dari Ketua baru, jajaran pengurus periode 2019 – 2023 pun langsung di lantik dan disumpah oleh Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kota Surabaya, Doni Ariyanto.

“Selamat kepada Masrukin, semoga kedepannya dibawah komando beliau, PUK SPEE FSPMI PT. CWI bisa semakin militan, solid dan dapat menjadikan seluruh anggotanya untuk menjadi buruh yang bermartabat dan sejahtera bersama FSPMI.” Ujar Doni Ariyanto usai melantik pengurus PUK PT. CWI.(Bobby )

Facebook Comments

Comments are closed.