Calon Anggota DPR RI Obon Tabroni Hadiri Anniversary PUK SPAMK FSPMI PT ANI

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT Aisan Nasmoco Indonesia (ANI) mengadakan acara HUT PUK PT ANI ke 7. Acara ini diadakan di PT ANI Plant 1, yang berada di kawasan EJIP plot 9L, Cikarang Selatan, Bekasi, pada Minggu (24/02/2019).

“Tumbuhnya Perusahaan Buahnya Kesejahteraan menjadi tema acara dengan harapan ke depan PT ANI semakin maju dan berkembang dengan baik, seluruh karyawan semakin sejahtera, tentunya PUK PT ANI semakin solid dan kompak, “ungkap Tohir selaku Ketua PUK PT ANI dalam sambutannya. 

Berita Lainnya

Deputi Presiden FSPMI Obon Tabroni yang juga Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan 7 meliputi Purwakarta, Karawang dan Bekasi turut hadir dalam acara ini. Dalam sambutannya, Obon Tabroni merasa senang dan bangga bisa di undang pada acara yang berlangsung di dalam area perusahaan.

“Jarang-jarang acara organisasi bisa berlangsung di dalam PT dan dihadiri Presiden Direkturnya juga, “ungkap pria yang juga menjadi Caleg DPR RI ini.

Selain itu Obon juga memberikan motivasi kepada karyawan khususnya para pekerja milenial PT ANI agar terus semangat dalam bekerja. 

Bakti Sosial PUK SPAMK PT ANI

Tidak hanya Obon Tabroni, hadir juga perwakilan Pimpinan Cabang (PC) SPAMK FSPMI kab/kota Bekasi Hendi Suhendi. Hendi mengaku salut dan mengapresiasi acara yang diadakan PUK FSPMI PT ANI.

Pemotongan tumpeng sebagai simbolis acara dilakukan oleh ketua PUK dan diserahkan langsung kepada Presiden Direktur PT ANI Mr. Nakano. 

Acara pun berlangsung sangat meriah. Selain acara pemotongan tumpeng, ada pula bakti sosial donor darah, bazar karyawan, taman bermain anak-anak, pembagian doorprize, dan  dilanjutkan acara tausiyah yang diisi oleh Al Habib Ahmad bin Mustofa Assegaf yang berlangsung khidmat. 

Sebagai penutup di akhir acara diadakan  konsolidasi akbar dengan tujuan penyampaian harapan ke depan. Anggota berharap, dengan diadakannya perayaan HUT PUK PT ANI ke 7 ini semoga ke depan semakin baik dari segala hal. (Syahril)

Pos terkait