2 PUK SPAI-FSPMI Bogor Galang Dana APK Ananto Prasetya, Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Sejak jauh-jauh hari, ide dan gagasan anggota FSPMI Bogor yang berdomisili di Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Bogor, untuk menggalang dana APK bagi Ananto Prasetya sudah terlontar. Hal ini mereka lakukan, karena sebagai bentuk pengabdian, solidaritas dan dukungan penuh terhadap Ananto Prasetya. Karena hanya Ananto Prasetya yang benar-benar berasal dari buruh, hingga menjadi tumpuan dan harapan bagi buruh-buruh yang ada di Kecamatan Ciawi, Kecamatan Cisarua, Kecamatan Megamendung, Kecamatan Tamansari, Kecamatan Caringin dan Kecamatan Cijeruk.

Adalah PUK SPAI-FSPMI PT. Yeh Brother Wood Work Indonesia dan PUK SPAI-FSPMI PT. Kreasi Mas Indah. Sebagian besar seluruh anggota dari kedua PUK tersebut berinisiatif untuk menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu pembuatan alat peraga kampanye bagi Ananto Prasetya, yaitu spanduk atau banner yang berukuran besar, sedang dan kecil.

Berita Lainnya

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan dan sikap taat terhadap instruksi organisasi kami, FSPMI. Yang mana sudah kita ketahui bersama, bahwa FSPMI adalah organisasi buruh yang telah merekomendasikan para kader-kader terbaik organisasi untuk maju sebagai calon anggota legislatif. Dan salah satunya adalah Ananto Prasetya yang akan maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor di Daerah pemilihan 3” ungkap Mulyana.

Penggalangan dana tersebut di koordinir oleh Mulyana, seorang anggota Garda Metal PUK SPAI-FSPMI PT. YBWWI. Dia juga merupakan salah seorang anggota Relawan REK4N (Relawan Kemenangan Ananto). Ide, gagasan dan gerak Mulyana pun sudah mendapatkan restu dan izin dari Ketua PUK SPAI-FSPMI PT. YBWWI Rahmat Tikajaya dan Irfan Ketua PUK SPAI-FSPMI PT. KMI.

Sambil menunggu dana tersebut terkumpul. Mulyana bersama rekannya mencari percetakan yang menawarkan harga bersahabat untuk pembuatan banner. Dan setelah dananya terkumpul banner atau spanduk pun langsung dibuat. Dan pada Mingu 24 Februari 2019 sekitar pukul 10:00 WIB, mereka kembali berkumpul untuk memasang banner atau spanduk tersebut secara bersama-sama.

Banner atau spanduk tersebut sebagian dipasang dirumah-rumah anggota FSPMI yang berdomisili di Daerah Pemilihan 3. Dan sebagian lagi dipasang disepanjang jalan Kampung Batu Kembar RT 02 RW 07 Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Hal ini dilakukan tidak lain hanya untuk memperkenalkan calon anggota legislatif yang berasal dari buruh, yang hingga saat ini masih mau berjuang demi kesejahteraan kaum buruh Bogor dan masyarakat Bogor.

Setelah selesai memasang banner tersebut, para relawan tersebut akhirnya berkumpul kembali dirumah kediaman Mulyana. Untuk duduk bersama, sambil menyantap nasi liwet yang sudah terhampar diatas daun pisang yang telah disediakan oleh istri Mulyana. (Suryadi)

Pos terkait