Konsolidasi Perjuangan Upah dan Buruh Go Politik PUK SPAI-FSPMI PT. Simone Accesories Collection

  • Whatsapp

Bogor, KPonline -“Perjuangan upah harus benar-benar konsentrasi penuh. Segala daya dan upaya mesti kita kerahkan, agar perjuangan upah tahun ini tidak mengecewakan banyak pihak. Dan tentu saja, dibutuhkan dukungan penuh dari seluruh anggota FSPMI, Pengurus PUK dan juga termasuk anggota Garda Metal” ungkap Ridwansyah dalam sambutannya pada saat Konsolidasi Perjuangan Upah dan Buruh Go Politik PUK SPAI-FSPMI PT. Simone Accesories Collection.

Agenda kegiatan organisasi yang digelar pada Minggu, 24 Februari 2019 ini, dilaksanakan di Base Camp PUK SPAI-FSPMI PT. Simone Accesories Collection didaerah Wanaherang, Gunung Putri, Bogor. Sekitar 300an anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Simone Accesories Collection, seluruh jajaran Pengurus PUK dan anggota Garda Metal, hadir dalam agenda Konsolidasi Perjuangan Upah dan Buruh Go Politik kali ini.

Teti Supianti selaku Ketua Pengurus Cabang SPAI-FSPMI Bogor mengingatkan kepada seluruh peserta Konsolidasi Perjuangan Upah dan Buruh Go Politik PUK SPAI-FSPMI PT. Simone Accesories Collection, agar senantiasa bergandengan tangan dan kompak dalam pergerakan dan perjuangan kaum buruh.

“Kalau kalian kompak, apapun bisa kita terjang. Tidak hanya pengusaha-pengusaha nakal saja, akan tetapi, aturan dan kebijakan pengusaha yang merugikan bagi kaum buruh pun bisa kita rubah. Kuncinya ada di kekompakan kawan-kawan semua” ujar Teti Supianti yang juga merupakan salah seorang calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 5.

Ahmad Jaenudin ketika ditemui oleh awak Media Perdjoeangan Bogor menjelaskan bahwa, “Apa yang kami lakukan pada hari ini, lebih kepada bentuk tanggung jawab kami, sebagai Pengurus PUK, sebagai anggota dan juga sebagai anggota Garda Metal, untuk terus memperjuangkan apa yang memang seharusnya kami perjuangkan” ungkap Ahmad Jaenudin disela-sela agenda Konsolidasi Perjuangan Upah dan Buruh Go Politik.

“Anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Simone Accesories Collection beserta anggota Garda Metal dan jajaran Pengurus PUK, siap mendukung, memenangkan seluruh calon-calon anggota legislatif yang berasal dari FSPMI Bogor. Karena itu sudah menjadi instruksi organisasi, dan juga merupakan hak dan kewajiban kami sebagai anggota FSPMI” ujar Nana Suharna selaku Pangkorlap Garda Metal PUK SPAI-FSPMI PT. Simone Accesories Collection. (RDW)