Longmarch Buruh : 2019 Ganti Presiden!!

Bekasi, KPonline – Longmarch buruh FSPMI dari Surabaya menuju Jakarta menyuarakan tuntutan buruh dan rakyat. Meskipun sempat di hadang aparat kepolisian Bekasi di perbatasan Karawang – Bekasi dan di depan kantor KPUD Bekasi, hal itu tidak menyurutkan langkah untuk terus longmarch menuju Jakarta.

Jam 3 sore longmarch yang berada di kabupaten Bekasi sudah memasuki wilayah kecamatan Tambun. Dari atas mobil komando, Calon Legislatif DPRD Bekasi Dapil V Nono Kartono sempat menggantikan Bang Ozi yang sejenak beristirahat.

Bacaan Lainnya

M. Nurfahrozi atau biasa disapa Bang Ozi, sejak hari kemaren terus berorasi tanpa henti di atas mobil komando dari Purwakarta sampai Bekasi.

“Kami buruh menginginkan perubahan di tahun 2019. Harga telor, harga bbm, harga listrik semuanya naik. Cukup sudah derita rakyat. Oleh karena itu, 2019 wajib ganti presiden” Teriak Nono disambut bunyi klakson bersahut-sahutan di belakang mobil komando.

Nono adalah satu dari caleg yang direkomendasikan FSPMI untuk maju menjadi Caleg DPRD II kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra. Sore atau menjelang petang rombongan longmarch diperkirakan sudah memasuki kota Bekasi, kemudian memasuki perbatasan Kota Bekasi dan Jakarta.

Tidak ketinggalan, pasukan ojek online dari Komite Aksi Transportasi Online turut konvoi mengiringi longmarch di belakang mobil komando. Di tengah perjalanan, buruh dari PUK SPAMK FSPMI PT Suzuki sempat membagikan minuman bagi rombongan longmarch.

(Edo)

Pos terkait