Konsolidasi Organisasi, Penguatan Anggota PUK SPAI FSPMI PT. Brinks Solution Indonesia

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Hari Minggu (18/04) PUK SPAI FSPMI PT. Brinks Solution Indonesia mengadakan Konsolidasi Akbar dan buka puasa bersama jajaran PC SPAI FSPMI DKI Jakarta.

Bertempat diruang training PT. Brinks Solution Indonesia yang beralamat di Jalan Ciputat Raya puluhan karyawan berkumpul. Acara dimulai pukul 16.00 yang dibuka oleh Ahmad Fauzi selaku sekretaris PUK PT. Brinks Solution Indonesia. Acara dilanjutkan dengan sambutan masing-masing bidang PUK yang memaparkan bidangnya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi ini diadakan untuk menguatkan kekuatan anggota PUK dalam menghadapi isu-isu yang terjadi di PUK PT. Brinks Solution Indonesia.

Rohman Sanjaya selaku Ketua PUK menyampaikan, “Bahwa isu PHK telah sangat kencang digaungkan oleh pihak managemen, dimana sudah ada beberapa nama anggota yang bakal ter-PHK.”

M Hayadi dalam sambutannya menyampaikan, “Permasalahan yang ada bagi buruh Indonesia adalah Omnibus Law UU Cipta Kerja yang sangat berdampak pada seluruh pekerja Indonesia, terutama terkait PHK kepada seluruh pekerja.”

Setelah buka puasa bersama acara kembali dilanjutkan sambutan oleh jajaran PC SPAI FSPMI DKI Jakarta.

“Pertemuan yang paling penting hari ini kita menyatukan kekuatan PUK, serikat adalah alat untuk memperjuangkan hak pekerja.” ujar Ketua PC SPAI FSPMI DKI, Kardinal.

“Apabila ada hak pekerja yang dirugikan kita harus merebutnya secara bersama-sama, sudah saatkan kita persiapkan mental dan bangun persatuan bergerak bersama secara militan.” tambah Kardinal dalam sambutannya.

(Afau).

Pos terkait