Konsolidasi dan Rekreasi Keluarga Besar FSPMI Pabrik Baterei Alkaline FDK Indonesia

Bekasi, KPonline – Taman Rekreasi Nuansa Alam Tropis, Taman Palem Indah di Serang Baru Bekasi, dipilih keluarga besar PUK SPEE FSPMI PT. FDK Indonesia untuk melaksanakan Gathering dan Konsolidasi Akbar keluarga besar FSPMI Pabrik Baterei Alkaline. Pada hari ini Sabtu, 29 Juni 2019.

Ketua panitia acara, Danang Setiawan yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pendidikan menyampaikan, “Ini adalah agenda rutin PUK berkumpul bersama keluarga besar FSPMI. Untuk mempererat rasa persaudaraan antar anggota dan juga momentum organisasi bisa memberitahukan semua agenda organisasi kepada anggota dan keluarganya.”

Bacaan Lainnya

“Agar dalam melaksanakan agenda organisasi, mendapatkan support atau dukungan dari keluarga. Jadi diharapkan para keluarga besar FSPMI FDK dapat mengikuti semua agenda organisasi,” lanjutnya.

Dihadiri 183 anggota beserta keluarga dan 13 pengurus beserta keluarga, kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus diadakan. Untuk mengenalkan FSPMI bukan hanya sebatas Serikat Pekerja (SP), tapi lebih luas maknanya dalam kehidupan berbangsa saat ini, kepada seluruh anggota keluarga FSPMI PT. FDK.

Haryanto selaku ketua PUK FDK menyampaikan, “Dalam kondisi perusahaan dengan order menurun, kawan-kawan harap tetap optimis dan menjaga kualitas produk. Silahkan lupakan sejenak bising mesin produksi, nikmati tempat ini bersama keluarga. Saling berinteraksi antar keluarga anggota, semoga setelah dari sini kawan-kawan memiliki semangat baru.”

Selain konsolidasi agenda ini juga untuk memperingati HUT PUK SPEE FSPMI PT. FDK INDONESIA. (Bad)

Pos terkait