Konsolidasi Akbar Garda Metal Semarang Raya

Konsolidasi Akbar Garda Metal Semarang Raya

Semarang, KPonline – Garda Metal Semarang Raya melakukan konsolidasi akbar, Minggu 24 Maret 2019 yang bertempat di Taman Lele Tugu Rejo Semarang barat Jawa Tengah.

Konsolidasi akbar yang di adakan anggotaBek metal raya ini mengusung tema “Kumpulkan Yang Tercerai, Karena Misi Kita Belum Usai” Dan di dalam konsolidasi akbar ini di hadiri oleh Sumartono selaku KC Semarang Raya, M. Abidin PC AMK Semarang Raya, Kurniawan selaku Korda Semarang Raya dan juga di hadiri Sekjend National Isnaeni Marzuki (IM) dan kawan-kawan dari Bekasi.


Konsolidasi ini bermaksud membangunkan semangat berorganisasi dan semangat perjuangan khususnya anggota garda metal semarang raya untuk membangkitkan anggota-anggota dari latsar 1 sampai dengan latsar 3 yang mungkin telah lama tertidur terpuruk dari kesemangatan pergerakan.
Keluh kesahpun di sampaikan dari anggota garda metal semarang raya dari latsar 1 sampai dengan latsar 3 dan di situpun isi masalah yang di sampaikan ada dari anggota yang karena usianya sudah menginjak usia pensiun sehingga dari kondisi kesemangatan dan keaktifan dalam berorganisasi sudah mulai berkurang maka dari itu mohon untuk kesadarannya dari kawan-kawan anggota semua selain itu ada penyampaian dari anggota terkait komitmen dari tingkatan kepengurusan dan juga keanggotaan yang selama ini sering tidak bisa ikut serta dalam agenda-agenda kegiatan Organisasi ataupun agenda garda metal itu sendiri, ada pula penyampaian bagaimana cara-cara mengajak anggota yang tercerai berai.


Beberapa masukan dari Sekjend Nasional Isnaeni Marzuki (IM) untuk anggota garda metal semarang raya yang selama ini masih banyaknya kurang peduli, kurang aktif dan kurangnya memperbaiki diri sendiri, setelah kita bisa perbaiki diri baru kita bisa mengajak anggota yang tercerai itulah cara menyatukan anggota. Ada 3 pesan dari Isnaeni Marzuki (IM) :
1. Jangan pernah bosan berbuat baik.
2. Terus belajar.
3. Jangan pernah sombong.
Bangkitkan kembali perjuangan untuk Jawa Tengah yang di awali dari diri kita sendiri, jangan tunjuk yang lainnya, jadilah diri kita sendiri menjadi agen perubahan dalam pergerakan.
Penyakit saat ini dari garda metal semarang raya memang sedang terjadi maka dari itu perlu kita kita obati kembali ujar Sumartono KC Semarang Raya. (Miunt)

Facebook Comments

Comments are closed.