Kembali Sijago Merah Melahap Pabrik di Wilayah Tangerang

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Sijago Merah kembali menunjukan keganasannya. Salah satu pabrik yang memproduksi kasur busa PT. REI BON TEK di daerah Industri Raya 2 Blok J6 Kel. Pasir Jaya Kec. Jatiuwung Kota Tangerang, menjadi sasaran amukannya.

Belum di diketahui secara pasti asal api dari mana, tetapi menurut salah seorang saksi mata pemilik pabrik Yulius Iskandar, 40 tahun, menyebutkan bahwa diduga api berasal dari dalam bangunan tempat produksi kasur busa saat karyawan sedang istirahat. Selasa siang, (29/01/2019) pukul 12.45 wib.

Bacaan Lainnya

Api melalap seluruh bangunan produksi. Beberapa saat berselang Dua (2) unit mobil Pemadam Kebakaran di datangkan dari Kec. Periuk dan Kota, untuk memadamkan Api di TKP.

Api akhirnya dapat dipadamkan. Terkait kejadian ini, belum diketahui berapa kerugian material yang di derita. Dan menurut informasi dilapangan, sampai saat ini tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut dikarenakan pada saat kejadian kebakaran pabrik dalam keadaan kosong, karena karyawan sedang beristirahat diluar bangunan.

Pihak aparat kepolisian dari polsek Jatiuwung dibantu dari polres Metro kota Tangerang sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut, dengan melakukan invetigasi dilapangan termasuk mengumpulkan bukti – bukti dan pernyataan saksi – saksi.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N

Pos terkait