Kembali Lakukan Rapat, Panitia Musda Jamkeswatch Bekasi Satukan Persepsi

Bekasi, KPonline – Rapat persiapan Musyawarah Jamkeswatch kabupaten/kota Bekasi kembali digelar di Kantor Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Bekasi yang ada di jalan Yapink Putra no 11, Tambun.

Rapat kali ini dihadiri oleh anggota panitia Musda yang terlibat di antaranya pihak KC FSPMI Bekasi dan beberapa relawan Jamkeswatch kabupaten/kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Dwi Yunianto selaku perwakilan KC FSPMI Bekasi menjelaskan semua konsep yang dibahas dalam rapat panitia Musda. Menurut Dwi, penyampaian sambutan dari instansi terkait akan diprioritaskan.

“Tamu undangan kita akan prioritaskan untuk memberikan sambutannya terlebih dahulu., mengingat akan banyak tamu undangan dari instansi terkait,” kata Dwi, Selasa (17/05/2022).

Masih kata Dwi, di Musda Jamkeswatch kabupaten kota Bekasi akan membuktikan sebuah pergerakan baru di bidang sosial khususnya dalam pemantauan jaminan kesehatan nasional.

“Rapat finalisasi pelaksanaan Musda jamkeswacth ini, nanti bisa diaplikasikan biar bisa berjalan dengan baik. Menciptakan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jamkeswacth yang baru terpilih bisa menjalankan program kerja dengan baik. Tanggal 21 Mei 2022 akan menentukan siapa calon ketua DPD Jamkeswatch terpilih nanti. Sehat hak rakyat bisa terjalani, dan dirasakan oleh semua masyarakat luas pada umumnya, dan khususnya untuk warga di Bekasi,” tambah pria berkaca mata itu.

Musda Jamkeswatch Kabupaten Bekasi yang akan dilaksanakan nanti berbarengan dengan kota Bekasi di hotel Primebiz. Semua panitia sudah merancang agar agenda besar yang ditunggu-tunggu bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halangan.

“Hingga pukul 19:00 WIB kami panitia masih menyiapkan undangan, karena hampir 15 undangan lebih malam ini harus diselesaikan. Waktu kita cukup mepet mau gak mau harus segera dituntaskan. Semua sudah dikonsepkan oleh panitia Musda Jamkeswatch, kami berharap untuk saling berkontribusi,” pungkas Budi selaku Ketua Panitia Musda.

Penulis: Jhole
Foto: Jhole

Pos terkait